Bos KTM Puas Dengan Performa Para Pebalapnya Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Nov 2020, 13:21 WIB
Pit Beirer apresiasi kerja keras dari para pebalap KTM selama musim 2020.

Pit Beirer puas dengan performa para pebalap KTM musim ini.

Berita MotoGP : Bos tim KTM yaitu Pit Beirer merasa puas dengan pencapaian para pebalapnya di musim 2020 kali ini. Meski tidak ada yang berhasil menembus posisi tiga besar di klasemen akhir, setidaknya performa mereka sudah melebihi ekspetasi awal.

Performa Pol Espargaro, Miguel Oliveira, Brad Binder, dan Iker Lecuona di MotoGP 2020 kali ini memang tergolong memuaskan. Oliveira dan Binder berhasil menyumbangkan kemenangan berharga tepatnya di GP Ceko, GP Styria, dan GP Portugal. Untuk Espargaro dan Lecuona, meski mereka tidak pernah menang, tetapi berulang kali mereka juga membuat kejutan. Espargaro sendiri berhasil finish di peringkat kelima dimana menjadi pencapaian terbaiknya selama ini.

Melihat pencapaian luar biasa dari keempat pebalapnya, Pit Beirer selaku atasan tim jelas merasa puas. Ia tidak pernah menyangka bahwa mereka semua bisa tampil kompetitif bahkan menyumbangkan tiga kemenangan musim ini.

"Ini adalah musim yang luar biasa. Ini adalah bukti jika kami layak bersaing dan kami sekarang melakukannya dengan meraih kemenangan MotoGP ketiga pada tahun 2020," ucap Pit Beirer saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya rasa semua berkat kerja keras tim. Semua bukan kebetulan karena kami melakukannya di tiga sirkuit yang berbeda seperti Brno, Spielberg dan Portimao. Kami bahkan melakukannya dan dengan dua pembalap berbeda, yang pantas mendapatkan pengakuan," pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: ktm, Pit Beirer, motogp

649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini