Bos KTM Kritik Penampilan Jack Miller dan Augusto Fernandez

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Mei 2024, 16:23 WIB
Bos KTM Kritik Penampilan Jack Miller dan Augusto Fernandez

Bos KTM Kritik Penampilan Jack Miller dan Augusto Fernandez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Penampilan Jack Miller dan Augusto Fernandez telah dikritik oleh bos KTM, saat dia mempertimbangkan apakah akan mengeluarkan kontrak baru.

Pebalap pabrikan Miller dan Fernandez dari Tech3 GASGAS sama-sama dikalahkan oleh rekan setimnya Brad Binder dan Pedro Acosta. Meskipun Binder dan Acosta terikat dengan pabrikan tahun depan, tempat Miller dan Fernandez tidak dijamin. Kini, direktur motorsport KTM Pit Beirer telah menyampaikan beberapa pernyataan tegas tentang masa depan mereka.

“Jelas bahwa dengan Brad dan Pedro kami memiliki dua pebalap yang fantastis, yang sangat kami percayai dan kami sangat percaya diri untuk masa depan,” kata bos KTM kepada Motorsport-Magazin ketika ditanya tentang jajaran pebalap MotoGP 2025.

“Keinginan saya tidak berubah: Saya ingin terus melaju bersama keempat pebalap kami. Tetapi pertanyaan Anda sepenuhnya beralasan. Karena sejujurnya: penampilan Jack dan Augusto saat ini terlalu sedikit untuk mendapatkan tempat di MotoGP, dan itu sangat berharga. Kami sudah berada dalam fase di mana kami masih punya waktu, tapi tidak banyak."

“Augusto dan Jack tidak perlu mengambil langkah besar, namun mereka perlu melakukan langkah kecil ke depan untuk menstabilkan paket tersebut. Itu masih menjadi keinginanku. Tentu saja ada pergerakan di pasar pembalap dan nama-nama lain yang terdengar bagus memanggil kami dan itu membuat Anda berpikir. Kami belum berada dalam fase agresif dalam penawaran di mana kami harus bertarung dengan Ducati atau Aprilia. Tapi ini adalah momen yang menarik," tambahnya.

Artikel Tag: ktm, Jack Miller, Augusto Fernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bos-ktm-kritik-penampilan-jack-miller-dan-augusto-fernandez
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini