banner babe

Bos KTM Beberkan Targetnya Untuk Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Jun 2019, 23:08 WIB
Bos KTM Beberkan Targetnya Untuk Musim Ini

Mike Leitner beberkan target untuk KTM musim ini.

Berita MotoGP : Direktur balap tim KTM yaitu Mike Leitner membeberkan targetnya untuk pagelaran MotoGP musim ini. Leitner sadar bahwa KTM memang sulit bersaing di papan atas, tetapi ia tetap berharap pebalapnya dapat mengakhiri musim dengan catatan kuat.

Sebagaimana diketahui, 3 pebalap KTM saat ini masih dianggap Leitner tampil mengecewakan. Tiga pebalap yang dimaksud adalah Johann Zarco, Hafizh Syahrin, dan Miguel Oliveira. Hanya Pol Espargaro yang dianggap mampu tampil cukup baik dan menyumbang banyak poin untuk KTM. Leitner sendiri mengakui bahwa performa motornya memang masih jauh dari kata memuaskan dan sulit untuk dibandingkan dengan tim pabrikan lain. Akan tetapi, ia tidak akan menyerah untuk dapat menutup musim ini dengan catatan sebaik mungkin. Ia juga menyuruh pebalap-pebalapnya untuk tidak menyerah begitu saja.

“Kami tidak harus bersembunyi. Terlepas daripada itu semua, kami harus tetap Tujuan kami adalah menyelesaikan musim sejauh mungkin di depan. Yang kurang memuaskan adalah situasi di Zarco, Oliveira, dan Syahrin,” ujar Leitner saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Pol (Espargaro) berada di urutan kesepuluh di Piala Dunia, hanya empat poin di belakang keenam. Kami berada di tabel kejuaraan musim ini dan bersaing kuat dengan Maverick (Vinales), Cal (Crutchlow) dan (Jack) Miller,” tukasnya sekali lagi. Leitner juga berharap tren positif KTM dapat dimulai pada balapan di GP Catalunya mendatang.

Artikel Tag: MotoGP 2019, ktm, Mike Leitner

661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini