Bos Honda Puji Performa Apik Pol Espargaro di GP Emilia Romagna

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Okt 2021, 06:53 WIB
Bos Honda terkesan lihat performa Pol Espargaro di GP Emilia Romagna.

Pol Espargaro dapat pujian besar dari Bos Honda usai finish runner-up di GP Emilia Romagna. (Gambar: Box Repsol)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Manajer Repsol Honda yaitu Alberto Puig merasa puas dengan performa yang ditunjukkan Pol Espargaro pada pagelaran MotoGP Emilia Romagna lalu. Espargaro berhasil naik podium untuk pertama kali dengan finish di peringkat kedua.

Semenjak bergabung dengan Repsol Honda di awal musim ini, Pol Espargaro memang mengalami kesulitan berarti dalam beradaptasi. Adik kandung Aleix Espargaro itu bahkan kesulitan untuk bersaing kompetitif di papan atas. Setelah berjuang keras selama setengah musim lebih, perjuangan Espargaro akhirnya membuahkan hasil manis di Sirkuit Misano. Ia berhasil finish runner-up tepat di bawah Marc Marquez yang keluar sebagai pemenang.

Melihat penampilan cemerlang dari Espargaro, Puig jelas merasa senang. Ia lega karena Espargaro bisa memutus tren negatifnya dan mulai mendapati hasil yang diinginkan.

"Pol telah mengalami musim yang sangat sulit karena ada harapan yang tinggi. Kami tahu itu tidak mudah, tetapi poin positifnya adalah dia tidak pernah menyerah. Dia selalu berusaha menemukan solusi, sama seperti timnya, berbagi sikap pantang menyerah. Jadi, balapan kemarin seperti hadiah, dia pantas mendapatkannya sekaligus juga hadiah untuk tim dan Honda," ucap Puig.

"Kami sangat senang untuk dia dan fakta bahwa, dia mencapai posisi terbaiknya bersama Honda, dengan podium pertamanya dan telah menunjukkan potensinya. Sekarang, kami berharap kepercayaan dirinya dapat terus tumbuh dan dia dapat terus membawa motor hingga batasnya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Pol Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bos-honda-puji-performa-apik-pol-espargaro-di-gp-emilia-romagna
1646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini