Bos Honda Angkat Tangan Soal Waktu Pasti Kesembuhan Marc Marquez

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 29 Nov 2020, 13:30 WIB
Marc Marquez

Marc Marquez dan Alberto Puig, manajer tim Repsol Honda.

Berita MotoGP: Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, mengaku sulit untuk memastikan kapan Marc Marquez bisa sembuh dan kembali turun di ajang MotoGP lagi.

MotoGP 2020 menjadi musim terburuk bagi Marc Marquez di sepanjang kariernya. Tak hanya kehilangan titel juara, Marquez juga harus absen dalam waktu yang cukup lama akibat mengalami cedera patah lengan saat membalap di seri perdana musim ini, MotoGP Spanyol, bulan Juli lalu.

Hingga musim 2020 berakhir, Marquez bahkan belum menunjukkan tanda-tanda kesembuhan. Ia bahkan dikabarkan akan segera menjalani operasi ketiga, jika itu terjadi maka proses pemulihannya akan berjalan mulai dari nol lagi.

Sedangkan MotoGP 2021 sudah tinggal beberapa bulan lagi dihelat. Marquez pun diragukan bisa tampil di balapan musim depan tepat waktu.

Sementara Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, yang awalnya optimistis Marquez bisa cepat pulih, kini mengaku tak tahu waktu pasti kapan rider andalannya itu bisa tampil lagi.

"Saya tidak bisa memberitahu Anda sesuatu saya tidak tahu, saya bukan dokter dan saya tidak punya bola kristal," ujar Alberto Puig sebagaimana dilansir dari Tuttomotoriweb.

"Apa yang kami jelaskan adalah berdasarkan program yang sudah kami putuskan bersama tentu dengan para dokter dan kami harap itu berjalan baik. Ini jelas merupakan proses yang lebih lambat dari yang kami harapkan dan kami inginkan, tetapi itulah kenyataannya," tutur Alberto Puig menambahkan.

"Tidak semua berjalan sesuai rencana dan tidak semua cedera bisa sembuh seperti apa yang Anda inginkan, kami selalu berharap Marc Marquez akan kembali," pungkas pria asal Spanyol tersebut.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda

1238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini