Bos Ducati Senang Bisa Duetkan Miller dan Bagnaia di Tim Pabrikan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Okt 2020, 11:45 WIB
Ducati bahagia akan duet pebalap muda di musim 2021.

Bos Ducati senang bisa duetkan Francesco Bagnaia dan Jack Miller di tim pabrikan.

Berita MotoGP : CEO tim Ducati yaitu Claudio Domenicali mengaku senang sekaligus bangga bisa menduetkan Francesco Bagnaia dan Jack Miller di skuat pabrikan musim depan. Keduanya dinilai punya potensi besar untuk jadi pebalap hebat di masa depan.

Sebagaimana diketahui, Ducati memang melakukan perombakan besar-besaran pada skuat pabrikan mereka musim depan. Tim yang khas dengan warna merah ini sepakat untuk berpisah dengan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci sekaligus. Kepergian dua pebalap senior tersebut lantas digantikan oleh Francesco Bagnaia dan Jack Miller yang masih berusia muda.

Meski masih belia, tetapi Domenicali sendiri percaya akan kemampuan kedua pasukan mudanya itu. Kesempatan besar ini dinilai sudah layak diberi kepada Bagnaia dan Miller mengingat peningkatan performa yang ditunjukkan musim ini. Andai diberi support lebih maksimal, maka gelar juara dunia bukan jadi target yang mustahil lagi.

“Saya sungguh gembira dengan melibatkan dua orang pembalap berbakat yang membuat kami menatap masa depan dengan lebih optimis serta punya hasrat untuk terus meningkatkan diri. Pecco dan Jack sudah menunjukkan mereka bisa mengambil keuntungan dari potensi motor Desmosedici GP dan benar-benar layak mendapatkan kesempatan ini,” ucap Domenicali.

“Transisi mereka ke tim pabrikan dari Pramac Racing Team, di mana mereka berdua bertumbuh, adalah bukti kolaborasi efektif yang mengikat kami dengan tim milik Paolo Campinoti, yang pantas mendapatkan ucapan terima kasih,” tutupnya.

Artikel Tag: Ducati, Jack Miller, Francesco Bagnaia

941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini