Bos Ducati Minta Petrucci Siap Hadapi Tekanan Besar Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Jan 2019, 21:33 WIB
Bos Ducati Minta Petrucci Siap Hadapi Tekanan Besar Musim Depan

Danilo Petrucci diharapkan bos Ducati mampu hadapi tekanan besar di musim depan.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Paolo Ciabatti selaku bos dari tim Ducati Corse mengingatkan Danilo Petrucci untuk selalu siap menghadapi tekanan besar yang ia dapat di musim depan. Sebab, Petrucci menanggung beban besar sebagai pebalap tim pabrikan yang menggantikan posisi Jorge Lorenzo.

Seperti yang diketahui, Petrucci akan naik kelas untuk mengendarai motor tim pabrikan di musim depan. Hal tersebut tentu menjadi kebanggaan tersendiri baginya karena dapat terpilih dari sekian banyak pebalap yang ada. Meskipun demikian, beban yang akan ditanggung oleh Petrucci di musim pertamanya bersama Ducati tidaklah ringan. Pebalap berkebangsaan Italia itu diharapkan mampu meningkatkan perform Ducati yang telah ditinggal oleh Lorenzo. Sebagai pebalap yang masih muda, ia dituntut untuk dapat menyamai performa Lorenzo atau bahkan melebihinya.

Ciabatti yang sadar akan beban tersebut sudah mengingatkan Petrucci sejak saat ini. Ia ingin agar pebalap terbarunya tersebut mempersiapkan diri sebaik dan sematang mungkin untuk menerima tekanan besar yang akan bertubi-tubi mendatanginya musim depan. Petrucci harus kuat secara mental agar dapat tampil maksimal dan memenuhi ekspetasi.

"Danilo (Petrucci) harus mengambil lebih banyak tekanan di tim resmi. Tujuan utamanya adalah meraih kemenangan pertamanya di MotoGP dan bertarung secara teratur untuk lima besar,” ujar Ciabatti. Menanggapi hal tersebut, Petrucci mengaku siap untuk menjalankan segala instruksi yang diberikan kepadanya. Ia juga berjanji untuk dapat mengerahkan kemampuan terbaiknya di setiap balapan.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Ducati Corse, Danilo Petrucci, Jorge Lorenzo, Paolo Ciabatti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bos-ducati-minta-petrucci-siap-hadapi-tekanan-besar-musim-depan
3383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini