Bos Ducati Masih Percaya Pada Sosok Francesco Bagnaia

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 21 Mei 2022, 22:22 WIB
Francesco Bagnaia terus dipercaya untuk bisa bersinar oleh manajemen Ducati.

Francesco Bagnaia masih dipercaya oleh manajemen inti Ducati. (Gambar: Motorsport Week)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Gigi Dall'Igna mengaku masih percaya dengan bakat yang dimiliki oleh Francesco Bagnaia. Meskipun kerap inkonsisten, tetapi Bagnaia dirasa punya kemampuan besar untuk menjadi juara dunia.

Setelah menjadi runner-up pada MotoGP musim 2021 silam, Francesco Bagnaia tentunya diharapkan bisa tampil lebih garang lagi di musim 2022. Sayangnya, Bagnaia gagal mengawali musim baru dengan catatan kuat. Ia sempat terseok-seok di awal musim sebelum akhirnya mulai bangkit. Ketika asa sudah dipegang Bagnaia, ia lagi-lagi terjatuh pada seri terakhir di GP Prancis lalu. Hal ini jelas mengecewakan manajemen Ducati yang sudah berharap Bagnaia bisa memetik hasil positif lagi.

Ketika diwawancara seusai balapan, Gigi Dall'Igna rupanya tidak terlalu peduli dengan hasil buruk yang ditelan Bagnaia. Ia tetap melihat Bagnaia hanya ditimpa nasib sial saja. Secara kecepatan, Pecco memiliki kecepatan yang kompetitif dan tidak kalah dengan para rivalnya.

"Ya, balapan ini layak dibingkai, dalam duel Ducati di antara para pembalap kami. Kepuasan besar yang diberikan kepada kami oleh Bastianini yang luar biasa, serta tempat kedua Miller yang luar biasa. Sayangnya, meski pikiran kami jelas tertuju pada tergelincirnya Bagnaia yang membuat balapannya berakhir, salah satu yang pasti menjadi tantangan dalam perebutan gelar, bagaimanapun tetap luas dan terbuka lebar," ucap Dall'Igna pasca balapan terakhir di Le Mans.

"Tidak banyak lagi yang bisa ditambahkan. Pecco memiliki bakat dan kecerdasan. Dia akan memanfaatkan pengalaman di Le Mans ini sebaik mungkin, dengan dukungan penuh kami tentunya," pungkasnya.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bos-ducati-masih-percaya-pada-sosok-francesco-bagnaia
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini