banner babe

Bos Ducati Bantah Rumor Pertukaran Posisi Petrucci dan Miller

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 21 Nov 2019, 15:25 WIB
Bos Ducati Bantah Rumor Pertukaran Posisi Petrucci dan Miller

Bos Ducati bantah rumor pergeseran posisi Danilo Petrucci dari tim utama.

Berita MotoGP : Direktur Olahraga tim Ducati yaitu Paolo Ciabatti membantah dengan tegas rumor negatif yang mengatakan bahwa pihaknya akan menukar posisi Danilo Petrucci dan Jack Miller. Ciabatti akan menuruti semua rencana awal yang dipasang oleh Ducati.

Tidak dapat dipungkiri jika performa Petrucci sebagai pebalap tim pabrikan semakin menurun pada paruh kedua musim ini. Performanya bahkan kalah konsisten dibandingkan dengan Miller yang hanya mengendarai motor tim satelit. Perbandingan performa yang tidak seimbang ini kemudian memunculkan rumor bahwa Miller mungkin saja menggeser tempat utama Petrucci musim depan. Sementara itu, Petrucci harus turun kelas ke tim satelit menggantikan posisi lawas Miller.

Ciabatti yang mendengar rumor ini kemudian langsung membantahnya dengan tegas. Ia mengaku tidak pernah mempunyai rencana seperti itu dengan menukar nasib para pebalap yang sudah diaturnya sejak awal di kontrak.

“Selama seseorang dari Ducati tak mendatangi saya dan menawarkan perubahan, saya tak perlu memikirkannya. Saya malah tahu gosip ini di Facebook. Sisanya, saya tak dengar apa-apa, tidak dari manajemen saya sendiri, tidak dari manajemen Ducati,” ucap Ciabatti.

“Saya tak mau merebut pekerjaan orang, dan saya juga tak mau menjegal langkah siapa pun, toh saya senang ada di Pramac. Bisakan saya ucapkan kata yang tak enak didengar? Omong kosong! Kami tak pernah membicarakan hal ini. Kabar ini keluar dari paddock, seseorang punya ide ini, tapi kami tak pernah ingin mengubah line up tim pabrikan atau Pramac!” tandasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, pramac ducati, Jack Miller, Danilo Petrucci

1679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini