Bos Ducati Akui Ketangguhan Marquez Dari Pebalap Lain

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 22 Feb 2020, 00:37 WIB
Bos Ducati Akui Ketangguhan Marquez Dari Pebalap Lain

Paolo Ciabatti akui ketangguhan dari sosok Marc Marquez.

Berita MotoGP : Manajer Ducati yaitu Paolo Ciabatti memberikan pujian besar kepada pebalap rival yakni Marc Marquez. Ciabatti secara terang-terangan mengatakan jika Marquez punya kemampuan yang paling tangguh dibandingkan dengan pebalap lain.

Sebagai seorang pebalap, Marquez memang tampil dengan begitu cemerlang dalam beberapa musim terakhir. Ketika beberapa pebalap tampil melempem di beberapa seri yang bukan andalannya, Marquez justru dengan nyamannya tampil konsisten hampir di semua seri. Hal ini kemudian berhasil menarik perhatian dari Ciabatti yang kerap mengamatinya dari paddock.

Meskipun membela tim rival, tetapi Ciabatti memberikan respek yang begitu besar kepada Marquez. Pebalap berjuluk Baby Alien tersebut dianggap selalu punya cara untuk bisa tampil dengan baik dan mengungguli semua pebalap lain di lintasan balap. Tidak heran, enam gelar berhasil direngkuh Marquez di usianya yang masih relatif muda. “Saya pikir Marquez satu langkah di atas semua lawan di sini. Tapi, saya tidak melihat pembalap lain yang lebih baik dari Dovizioso,” ucap Ciabatti saat diwawancara oleh media setempat.

Kendati sadar kekuatan Marquez begitu kuat, ia beharap jika para pebalap Ducati bisa meruntuhkan dominasinya di musim 2020 mendatang. Apalagi, pihak tim sudah bekerja keras membenahi motor agar bisa lebih cepat dipacu di lintasan balap. Semua aspek sudah diperhatikan dengan lebih baik agar Andrea Dovizioso dan kawan-kawan tidak kecolongan lagi dari Honda.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez, Paolo Ciabatti

2948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini