Binder: Saya Ikut Bahagia Lihat Jack Miller Kembali Naik Podium

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 27 Sep 2022, 03:30 WIB
Jack Miller

Jack Miller

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Brad Binder ikut merasakan kebahagiaan calon rekan setimnya di Red Bull KTM Factory pada musim depan, Jack Miller, sebab berhasil memenangkan MotoGP Jepang.

Brad Binder turut bahagia menyaksikan Jack Miller menginjakkan kaki di podium tertinggi saat MotoGP Jepang. Calon rekan setimnya pada 2023 itu menggila sejak sesi latihan bebas dimulai.

Dari sana, Miller bisa menembus Q2 dan mengamankan start di posisi ketiga untuk balapan utama. Sepanjang perlombaan, Binder beberapa kali terlibat duel dengan para rider Ducati. Meski begitu iia tetap bisa tampil solid, bahkan finis di posisi kedua.

Ini merupakan podium kedua Brad Binder sepanjang MotoGP 2022 bergulir. Sebelumnya ia melakukan hal tersebut di MotoGP Qatar. Pria asal Afrika Selatan itu pun tak menyangka bisa kembali ke tangga podium.

“Saya bahkan tidak bisa menggambarkan betapa bahagianya saya bisa kembali ke podium,” katanya dilansir dari laman PaddockGP.

“Kami sangat membutuhkan podium ini dan saya berharap ini akan menjadi yang pertama dari banyak lainnya. Saya pikir 3 balapan terakhir jauh lebih baik bagi kami dan saya harap kami menjaga momentum itu untuk masa depan,” ia mengimbuhkan.

Sementara di depannya ada Jack Miller, pebalap yang tak terkejar oleh para lawannya sejak pertengahan balapan. Binder lantas menceritakan betapa sulitnya ia mendekati pria asal Australia itu.

Dirinya juga mengaku tak sabar untuk satu garasi dengan Miller pada 2023.

“Saya mengucapkan selamat kepada Jack, hari ini dia berada di level lain. Setelah melewati saya, dia menghilang dari pandangan saya dalam 3 putaran. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa, saya senang memiliki Jack di garasi tahun depan,” tutup Binder.

Artikel Tag: Brad Binder, Jack Miller, MotoGP 2022, motogp jepang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/binder-saya-ikut-bahagia-lihat-jack-miller-kembali-naik-podium
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini