Binder Ingin Gabung Kemampuan Pedrosa dan Espargaro

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 04 Sep 2020, 16:10 WIB
Binder Ingin Gabung Kemampuan Pedrosa dan Espargaro

Brad Binder dan Pol Espargaro

Berita MotoGP: Pebalap tim Red Bull KTM, Brad Binder, bertekad untuk menjadi lebih kuat lagi, ia pun ingin kehebatan yang dimiliki Pol Espargaro dan Dani Pedrosa.

Meskipun berstatus sebagai rider debutan dan kurang diunggulkan, Binder sudah mampu menjawab segala keraguan dengan meraih kemenangan pada MotoGP Ceko 2020.

Kesuksesan rider berusia 25 tahun ini juga sekaligus membuat KTM merebut kemenangan perdana pada ajang MotoGP. Binder pun berharap bisa melanjutkan tren positifnya dan berharap bisa meraih kemenangan lainnya.

"Saat merayakan kemenangan pertama saya, kami juga merayakan kesuksesan KTM juga," tutur Binder dikutip dari Motosan.

"Kami telah bersama sejak 2015 dan kami mencapai tujuan yang hebat bersama. Pencapaian ini ini sungguh luar biasa. Dan saya berharap ini adalah awal yang baik," tandasnya.

Binder lantas memuji Pol Espargaro yang punya peran besar serta membuat banyak perubahan untuk KTM di tim MotoGP. Espargaro merupakan juga menjadi pebalap KTM pertama yang mengaspal di kelas MotoGP.

"Saya berteman baik dengan Pol. Dia adalah rekan setim yang hebat dan saya menikmati karier bersamanya," tuturnya.

Ia pun juga tidak melupakan andil Dani Pedrosa sebagai pebalap penguji KTM. Kehadiran Pedrosa selama setahun terakhir ini juga memberikan peningkatan bagi motor RC16 yang kini menjadi lebih kompetitif.

"Dia adalah salah satu legenda, dia adalah salah satu pembalap tipe pemenang yang selalu dalam ingatan saya," ujar Binder.

Rider asal Afrika Selatan ini pun ingin memadukan keunggulan yang dimiliki Espargaro dan Pedrosa.

"Mereka berdua mempunyai tipe gaya balap berbeda. Tujuian saya adalah memadukan kekuatan mereka, karena saya pikir itu akan menghasilkan sel pembalap terkuat," tukasnya.

Artikel Tag: Brad Binder, ktm, motogp 2020, dani pedrosa, Pol Espargaro

695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini