Bezzecchi Kecewa dengan Hasil Sprİnt MotoGP Italia

Penulis: Senja Hanan
Minggu 11 Jun 2023, 15:48 WIB
Pebalap Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi. (Images: Getty)

Pebalap Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marco Bezzecchi harus puas finis di posisi kedua Sprİnt MotoGP Italia. Pebalap Mooney VR46 Racing Team itu kecewa dengan hasil Sprİnt.

Dalam balapan sprint MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Bezzecchi tak mampu bendung keperkasaan Francesco Bagnaia. "Setelah kualifikasi, saya sedikit kecewa karena saya berharap lebih dari diri saya sendiri. Tapi saya tidak bisa mengatur waktu yang lebih baik," komentar Bezzecchi mengkritik diri sendiri di posisi ketujuhnya di grid di Mugello.

Namun, situasi tersebut seharusnya tidak menjadi halangan bagi pebalap Ducati dari Mooney VR46 Racing Team itu untuk finis di podium kedua pada sprint MotoGP Sabtu ini.

"Untungnya, saya memulai dengan awal yang baik," orang Italia itu memulai. Selanjutnya, "Bez" memanfaatkan tetesan hujan yang tersebar dan kegelisahan yang diakibatkannya untuk maju.

Dengan melakukan itu, dia dengan terampil menghindari semua perkelahian. "Saat hujan mulai turun, saya merasa nyaman dan bisa mendapatkan beberapa posisi." "Pertarungan melawan orang-orang itu fantastis," kata pebalap berusia 24 tahun itu tentang podium sprint keduanya, di mana ia hanya harus mengakui kekalahan dari pemenang balapan.

"Bagi saya itu sedikit lebih mudah dengan hujan daripada Pecco, karena dia berkendara di depan saya sebagai referensi. Ini memungkinkan saya untuk menilai situasi dengan lebih baik. Tapi Pecco sedikit lebih cepat dari saya di mana-mana, itulah sebabnya saya tidak bisa menyerangnya pada akhirnya."

Di klasemen keseluruhan, "Bez" kini tertinggal empat poin dari pemimpin Bagnaia di posisi ke-2.

Artikel Tag: motogp italia, Marco Bezzecchi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bezzecchi-kecewa-dengan-hasil-sprint-motogp-italia
16276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini