banner babe

Betah Bersama Tim Satelit, Crutchlow Tak Tertarik Gantikan Posisi Lorenzo

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Agu 2019, 10:06 WIB
Betah Bersama Tim Satelit, Crutchlow Tak Tertarik Gantikan Posisi Lorenzo

Cal Crutchlow tidak tertarik gantikan posisi Jorge Lorenzo.

Berita MotoGP : Pebalap tim LCR Honda yaitu Cal Crutchlow mengaku masih betah berada di tim satelit saat ini. Crutchlow justru tidak tertarik untuk bisa menggantikan posisi Jorge Lorenzo di tim pabrikan.

Sebagaimana diketahui, masa depan Lorenzo sedang ramai dibicarakan mengingat performanya yang tak kunjung membaik. Tidak heran, beberapa pihak meyakini bahwa Honda akan memutus kontraknya lebih awal dan menggantikan Lorenzo dengan pebalap lain yang lebih bagus. Satu pebalap yang gencar diisukan akan menjadi pengganti Lorenzo adalah Crutchlow. Namun, hal itu kemungkinan besar tidak akan terjadi.

Crutchlow menjelaskan apabila saat ini dirinya masih betah membalap bagi tim satelit Honda. Tidak ada alasan yang membuatnya harus pergi hanya untuk kepentingan yang belum tentu terjamin.

“Hal itu takkan mempengaruhi saya (terkait isu kepergian Lorenzo dan penunjukkannya sebagai tim pabrikan). Kontrak saya sudah bagus, bahkan sebagus yang bisa ditawarkan oleh Repsol Honda,” ucap Crutchlow saat diwawancara oleh media setempat.

“Bisa bekerja dengan Lucio Cecchinello adalah suatu kebanggaan tersendiri untuk saya selama lima atau enam terakhir ini. Jadi hal tersebut (rumor pengangkatannya ke tim pabrikan) takkan mengubah apa pun,” tukasnya sekali lagi.

Kontrak Crutchlow bersama tim LCR Honda sendiri masih tersisa hingga tahun 2020 mendatang. Sebagai pebalap profesional, Crutchlow ingin menghormati kontrak yang diberikan dan tidak ingin ingkar lebih cepat dari perjanjian awal.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, LCR Honda, Cal Crutchlow, Jorge Lorenzo

1514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini