Bersama Pramac Ducati, Johann Zarco Ingin Seperti Jack Miller

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 23 Jan 2021, 20:49 WIB
Johann Zarco ingin tiru kesuksesan Jack Miller bersama Pramac Ducati.

Johann Zarco ingin tampil apik layaknya Jack Miller.

Berita MotoGP : Pebalap asal Prancis yaitu Johann Zarco mematok target yang cukup tinggi bersama tim Pramac Ducati. Ia ingin meneruskan jejak sukses dari Jack Miller yang bersinar pada musim 2020 lalu.

Johann Zarco memang dipercaya oleh manajemen Ducati untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Jack Miller. Miller sudah mendapatkan promosi untuk membela tim pabrikan di musim 2021. Mendapatkan tempat yang cukup besar, Zarco juga ingin meningkatkan targetnya. Ia tidak mau hanya bersaing di papan tengah tanpa ada peningkatan signifikan.

Ia kemudian menaruh harapan besar agar bisa tampil kompetitif layaknya Miller. Zarco fokus untuk merebut podium sebanyak mungkin dan jika bisa turut menyumbangkan kemenangan pula.

"Pada tahun 2020 saya belajar banyak hal di Ducati, saya juga memiliki performa yang bagus tetapi konsistensi saya tidak terlalu bagus sepanjang musim. Jadi cara Jack Miller menyelesaikan musim dengan motor Pramac Ducati, berjuang untuk podium dan memikirkan kemenangan, saya ingin tampil dengan cara yang sama," ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

"Di tahun 2020 ini banyak sekali pebalap yang memikirkan kemenangan dan juga lahir juara dunia baru pada sosok Joan Mir. Artinya hampir semua hal mungkin terjadi (untuk tahun 2021)," imbuhnya sekali lagi.

Manajemen Ducati juga memberikan janji besar kepada Zarco. Jika ia memang bisa tampil apik sesuai ekspetasi, bukan tidak mungkin Zarco akan ditempatkan ke tim pabrikan. Posisi Miller dan Bagnaia juga belum aman apabila mereka tidak berkembang di tim pabrikan nanti.

Artikel Tag: Johann Zarco, Jack Miller, pramac ducati

731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini