banner babe

Berpisah Dengan Zarco, KTM Sampaikan Salam Perpisahan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 18 Sep 2019, 16:56 WIB
Berpisah Dengan Zarco, KTM Sampaikan Salam Perpisahan

KTM sampaikan salam perpisahan untuk Johann Zarco.

Berita MotoGP : Tim KTM Red Bull menyampaikan salam perpisahan terakhir mereka kepada Johann Zarco usai sang pebalap resmi dicopot dari tempat utama. KTM mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Zarco karena mau berjuang keras di kondisi sulit dalam beberapa saat terakhir.

Seperti yang diketahui, KTM membuat keputusan mengejutkan dengan menghentikan kerjasama mereka dengan Zarco lebih awal dari perjanjian yang sudah ditentukan. Apabila pada mulanya Zarco akan dilepas pada akhir musim, maka KTM sepakat untuk memutus kerjasama mereka terhitung dari balapan di GP Aragon akhir pekan nanti. Posisi Zarco dalam tim utama akan digantikan sementara oleh Mika Kallio yang berperan sebagai test rider.

Menanggapi kepergian Zarco dari tim, KTM akhirnya memberikan salam perpisahan kepada sang pebalap. Mereka mendoakan agar Zarco bisa menemukan jalan terbaik di masa depannya dan bangkit dari masa-masa sulit.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Johann untuk usahanya sejak ia bergabung dengan proyek ambisius kami pada November tahun lalu,” tulis KTM dalam pernyataan resminya.

“Kami sekarang harus memikirkan masa depan dan membuat langkah ini sesuai. KTM akan terus mendukungnya sampai berakhirnya kontrak kami pada akhir 2019 dan kami benar-benar berharap yang terbaik baginya untuk masa depannya,” tutup pernyataan KTM. Kini, Zarco harus mencari solusi dan langkah baru yang akan ia tempuh di masa depan.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Red Bull, Johann Zarco

1122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini