Berita MotoGP Terbaru: Meskipun Belum Pulih Total, Baz Positif Ikut ke Jepang, Australia dan Malaysia

Penulis: Datuk Nofri
Rabu 05 Okt 2016, 00:21 WIB
Berita MotoGP Terbaru: Meskipun Belum Pulih Total, Baz Positif Ikut ke Jepang, Australia dan Malaysia

Loris Baz

Ligaolahraga - Meskipun hanya meraih posisi ke-18 pada seri grand prix dua pekan lalu di MotorLand Aragon, Loris Baz tetap merasa sangat bersyukur karena ia bisa menyelesaikan seri grand prix ke-14 itu.

Meskipun belum sepenuhnya pulih dari cedera kaki yang didapatnya di Silverstone pada awal September,  Loris Baz sangat bersyukur karena bisa menyelesaikan seri grand prix ke-14 yang berlangsung di MotorLand Aragon dua pekan lalu.

Seperti yang diketahui, pebalap Prancis yang bergabung dengan tim Avintia Racing ini harus melewatkan seri grand prix ke-13 di Misano dua pekan sebelumnya menyusul kecelakaan hebat yang dialaminya bersama pebalap Monster Yamaha Tech 3 Pol Espargaro di Grand Prix Inggris.

Meskipun hanya menempati posisi ke-18 di Sirkuit MotorLand  Aragon, Baz tetap puas karena ia berhasil menyelesaikan balapannya dan membuat kepercayaan dirinya semakin bertambah menjelang terbang ke Jepang, Australia dan Malaysia bulan ini.

Baz juga mengatakan keyakinanannya bahwa ia akan kembali bugar seperti biasanya saat mengikuti tiga seri grand prix yang berlangsung di tiga sirkuit di luar benua biru itu.

Apalagi seperti yang dilansir crash.net, Baz mengatakan ia sangat meyukai dua dari tiga sirkuit dimaksud.

“Saya akan berusaha tampil di Twin Ring Motegi, Phillip Island dan juga di Sepang dan saya berharap saya telah kembali pulih seperti sediakala selama keikutsertaan saya di ketiga seri grand prix itu. Saya sangat menyukai dua dari tiga sirkuit dan saya optimis saya akan bisa meraih hasil yang memuaskan,”ujar Baz yang belum lama ini memperbaharui kontraknya bersama tim Avintia yang berbasis di Madrid ini.

Artikel Tag: Avintia Racing, Loris Baz

625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini