Berita MotoGP Terbaru: Kemajuan Signifikan Aprilia Memotivasi Bradl di 3 Seri Grand Prix pada Oktober ini

Penulis: Datuk Nofri
Rabu 05 Okt 2016, 00:35 WIB
Berita MotoGP Terbaru: Kemajuan Signifikan Aprilia Memotivasi Bradl di 3 Seri Grand Prix pada Oktober ini

Stefan Bradl

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Menjelang penampilannya di tiga seri grand prix bulan ini, Stefan Bradl sedang dilanda rasa percaya diri yang cukup besar seiring hasil positif yang diraihnya pada seri grand prix Aragon.

Pebalap Aprilia asal Jerman Stefan Bradl mengatakan rasa percaya dirinya menjelang tampil di tiga seri grand prix yang digelar di dua benua pada Oktober ini.

Grand Prix Jepang yang menjadi seri grand prix pertama dari ketiga seri di Asia dan Australia itu dijadwalkan akan berlangsung di Sirkuit Twin Ring Motegi pada 16 Oktober ini.

Bradl yang sukses masuk posisi 10 besar di seri grand prix ke-14 di Sirkuit MotorLand Aragon dua pekan lalu merasa yakin ia akan bisa memperbaiki catatan prestasinya di ketiga sirkuit di luar Eropa itu seiring sejumlah kemajuan yang telah dicapai timnya yang membuat kedua pebalap mereka berhasil masuk posisi 10 besar di Aragon.

Seperti diketahui, rekan Bradl, Alvaro Bautista menempati posisi ke-9 pada seri grand prix yang dimenangi oleh Marc Marquez tersebut.   

“Tim kami semakin berkembang sejak kami tampil di Misano dan saya pun sejak itu semakin nyaman mengendarai motor saya karena kami telah bisa mengatasi masalah ban depan motor kami,”ujar Bradl.

 “Saya sangat senang sekali dengan prestasi yang saya torehkan di Aragon dan kini kami sedang berupaya untuk meningkatkan performa ban belakang kami sehingga saya bisa melanjutkan dan meningkatkan trend positif ini,”ungkap Bradl yang musim selanjutnya akan bergabung bersama Nicky Hayden di arena balapan World Superbike bersama tim Honda WSBK ini.

Artikel Tag: Aprilia Gresini, Stefan Bradl, Alvaro Bautista

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/berita-motogp-terbaru-kemajuan-signifikan-aprilia-memotivasi-bradl-di-3-seri-grand-prix-pada-oktober-ini
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini