Berita MotoGP Terbaru: Dovizioso Anggap Iannone sebagai Rekan yang Egois

Penulis: Datuk Nofri
Jumat 07 Okt 2016, 21:01 WIB
Berita MotoGP Terbaru: Dovizioso Anggap Iannone sebagai Rekan yang Egois

Andrea Dovizioso (04)

Ligaolahraga - Andrea Dovizioso menganggap rekan setimnya di tim Ducati, Andrea Iannone sebagai rekan yang terlalu mementingkan dirinya sendiri dan kurang memiliki komitmen bagi timnya sehingga mereka berdua memang tidak memiliki kecocokan satu sama lainnya.

Pebalap Ducati Andrea Dovizioso mengeluhkan komitmen rekan setimnya Andrea Iannone yang dinilainya terlalu egois.

“Iannone bukanlah tipikal pebalap yang bisa diajak bekerjasama dalam satu tim. Dia hanya menganggap dirinya saja yang paling penting. Sehingga kami sulit untuk membina kerjasama yang berguna bagi kepentingan tim kami,”ujar Dovizioso.

Sebagaimana yang dilansir motorsport.com, disebutkan bahwa pebalap yang musim depan akan bertandem dengan Jorge Lorenzo ini juga mengatakan musim ini Ducati berhasil meraih target yaitu mencetak 1 kemenangan.

Seperti diketahui, Ducati berhasil meraih double podium yaitu podium 1 dan 2 di Grand Prix Austria pada Agustus lalu yang merupakan gelar juara pertama sejak 2010 melalui Casey Stoner.

Namun demikian, Dovizioso mengatakan bila kemenangan itu tidak merubah apapun bagi timnya.

“Menang di Austria kemarin memang penting, apalagi kami berhasil meraih posisi 1 dan 2, tetapi hal itu tidak merubah apapun karena kami tidak berpeluang merebut gelar juara dunia,”imbuh Dovizioso.

“Satu yang bisa kami banggakan musim ini adalah bahwa kami semakin cepat  dan juga semakin kompetitif dengan tim-tim lainnya. Apa yang tak ada pada kami hanyalah soal konsistensi di setiap seri grand prix yang ada,”jelas Dovizioso.

Dovizioso juga menganggap musim ini sebagai musim yang tak biasa lantaran adanya sejumlah perubahan yang ditetapkan seperti penunjukkan Michelin sebagai ban resmi menggantikan Bridgestone, yang telah menyebabkan beberapa pebalap mengalami nasib nahas seperti Scott Redding dan Loris Baz karena kesulitan untuk beradaptasi dengan cepat.

Artikel Tag: motogp, Ducati, Andrea Iannone, Andrea Dovizioso

1833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini