Berita MotoGP: Rossi dan Lorenzo Bertekad untuk Memangkas Selisih Point dari Marquez

Penulis: Datuk Nofri
Kamis 11 Agu 2016, 00:28 WIB
Berita MotoGP: Rossi dan Lorenzo Bertekad untuk Memangkas Selisih Point dari Marquez

Rossi dan Lorenzo siap kejar perolehan point Marc Marquez

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Bila Jorge Lorenzo bertekad untuk memperbaiki penampilannya di seri kesepuluh di Grand Prix Austria yang berlangsung sejak Jumat hingga akhir pekan ini setelah melempem di tiga seri terakhir, maka rekan setimnya Valentino Rossi bertekad untuk meraih podium di grand prix seri pembuka paruh musim kedua ini.

Duo Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi siap tampil kembali ke arena sirkuit dan sejak Jumat hingga akhir pekan ini mereka akan mulai berkompetisi di Sirkuit Red Bull Ring sebagai tempat penyelenggaraan Grand Prix Austria 2016.

Baik Lorenzo maupun Rossi pada bulan lalu ikut ambil bagian melakukan ujicoba di sirkuit tersebut.

Lorenzo yang hanya mencatat sedikit kemajuan saat sesi ujicoba itu bertekad untuk  memperbaiki penampilannya pada awal paruh musim kedua ini.

Lorenzo yang kini menempati posisi kedua di klasemen MotoGP Championship dengan ketertinggalan sebanyak 48 point dari Marc Marquez yang menjadi pemuncak klasemen berusaha untuk bangkit dan berjanji akan memberikan seluruh kemampuannya, bukan hanya di Red Bull Ring, tetapi di setiap seri yang tersisa.

Sementara rekan setimnya Rossi pernah tampil di Grand Prix Austria dua decade lalu saat masih berlaga di kelas 125cc.

Pada seri kesepuluh ini, ‘the Doctor’ bertekad untuk bisa meraih posisi podium dan mempersingkat selisih pointnya di klasemen karena pembalap Italia itu kini tertinggal sebanyak 59 point dari Marquez.

Pembalap kelahiran Urbino Italia itu mengatakan bahwa ia sangat siap setelah beristirahat selama tiga pekan sejak ujicoba di Red Bull Ring pada 19 dan 20 Juli lalu.

Sirkuit Red Bull Ring di Spielberg dibangun pada tahun 1969 silam dan telah direnovasi pada 1996 sehingga memiliki trek seperti yang ada sekarang ini.

Sirkuit Red Bull Ring memiliki desain khas karena memiliki tiga tikungan kiri dan tujuh tikungan kanan dengan lintasan lurus terpanjang sejauh 626 meter.

 

 

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/berita-motogp-rossi-dan-lorenzo-bertekad-untuk-memangkas-selisih-point-dari-marquez
1397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini