Berita MotoGP: Pedrosa Bertekad Perbaiki Performanya di Brno

Penulis: Datuk Nofri
Senin 15 Agu 2016, 00:44 WIB
Berita MotoGP: Pedrosa Bertekad Perbaiki Performanya di Brno

Dani Pedrosa catat kemajuan berarti pada race GP Austria 2016

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - ”Hasil yang kami raih di hari Minggu jauh lebih baik dibandingkan pada sesi-sesi Free Practice dan Kualifikasi. Kami tertinggal jauh dari pembalap di posisi terdepan, dan hanya meraih posisi kedua belas di Kualifikasi. Namun pada hari Minggu ini kami mencatat banyak kemajuan hingga meraih hasil yang sangat positif.” [Dani Pedrosa]

Pembalap veteran tim Repsol Honda asal Spanyol, Dani Pedrosa terlihat sangat kesulitan sejak awal tampil di Grand Prix Austria tahun ini.

Bahkan pada sejak tampil di sesi awal yang berlangsung di hari pertama yang dimulai Jumat lalu, Pedrosa sempat mengalami insiden yang membuatnya banyak kehilangan waktu dan mmebuatnya patah semangat. Namun akhirnya, Pedrosa bisa juga mencatat kemajuan pada race yang berlangsung pada Minggu (14/8/2016) kemarin.

Pedrosa yang telah merasakan gelar juara dunia sebanyak tiga kali itu akhirnya berhasil tampil lebih kompetitif dan hingga masuk finish di posisi ketujuh meskipun memulai dari posisi ke-12.

Mengomentari performanya si Sirkuit Red Bull Ring kali ini, Pedrosa mengatakan,”Hasil yang kami raih di hari Minggu ini jauh lebih baik dibandingkan pada sesi-sesi Free Practice dan Kualifikasi sebelumnya dimana kami tertinggal jauh dari pembalap di posisi terdepan, dan bahkan hanya meraih posisi kedua belas di Kualifikasi Sabtu kemarin. Namun pada hari Minggu ini kami mencatat banyak kemajuan hingga meraih hasil yang sangat positif .”

Selanjutnya Pedrosa mengatakan tekadnya untuk memperbaiki performanya pada Grand Prix Ceko yang akan berlangsung pekan depan di Sirkuit Brno.

“Kini kami harus melanjutkan kerja keras kami untuk meraih kemajuan pada seri grand prix berikutnya yang akan berlangsung pada pekan depan di Republik Ceko,”pungkas Pedrosa.

Artikel Tag: MotoGP 2017, Red Bull Ring, Grand Prix Austria, repsol honda, dani pedrosa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/berita-motogp-pedrosa-bertekad-perbaiki-performanya-di-brno
912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini