Berita MotoGP: Hasil Ujicoba yang Memuaskan Membuat Vinales Optimis Meraih Hasil Maksimal di GP Austria

Penulis: Datuk Nofri
Kamis 11 Agu 2016, 06:05 WIB
Berita MotoGP: Hasil Ujicoba yang Memuaskan Membuat Vinales Optimis Meraih Hasil Maksimal di GP Austria

Maverick Vinales saat menjajal Sirkuit Red Bull Ring pada Juli lalu

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - “Tikungan-tikungan di Sirkuit Red Bull Ring sangat pas bagi motor kami, jadi saya kira itu yang akan menjadi titik kekuatan tim kami di sini selain masalah settingan motor agar kami bisa meraih hasil optimal.” [Maverick Vinales]

Pembalap Suzuki Ecstar berusia 21 tahun, Maverick Viñales berhasil mencatat hasil yang memuaskan saat berujicoba di Sirkuit Red Bull Ring yang dilakukan selama dua hari pada bulan Juli lalu.

Vinales bersama GSX-RR yang menjadi tunggangannya tampil sangat kompetitif untuk mengimbangi dominasi tim Ducati.

Kini saat kembali ke arena yang sama menjelang Grand Prix Austria setelah rehat paruh musim, mantan juara Moto3 itu mengatakan kesiapannya untuk berlaga di seri grand prix kesepuluh musim ini.

“Masa libur kemarin sangat berguna bagi saya untuk memulihkan fisik an mengembalikan konsentrasi saya. Selain beristirahat, saya juga memanfaatkan waktu jeda tesebut untuk berlatih sebagai persiapan saya menghadapi paruh kedua musim ini,”ujar Vinales yang musim depan akan bertandem dengan Rossi di tim Movistar Yamaha.

“Sejauh ini kami telah mencatat hasil yang cukup memuaskan tapi kami belum sepenuhnya puas karena kami pastinya bisa meraih hasil yang lebih baik lagi. Hasil ujicoba yang kami lakukan di Red Bull Ring, saya kira cukup positif,”imbuh Vinales.

“Sirkuit Red Bull Ring saya kira memiliki layout lama yang banyak memiliki area on-off. Ini membuat para pembalap harus bisa memaksimalkan kehandalan mesin motor mereka dan bagi kami yang mengendarai GSX-RR, kami mencatat kemajuan dibandingkan satu tahun sebelumnya. Tapi saya kira rival-rival kami terlihat sangat tangguh di lintasan sirkuit ini,”jelas Vinales.

“Tikungan-tikungan yang ada di Sirkuit Red Bull Ring sangat pas bagi motor kami, jadi saya kira itu yang akan menjadi titik kekuatan tim kami di sini selain masalah settingan motor agar kami bisa meraih hasil optimal di sini,”pungkas Vinales.

Artikel Tag: MotoGP 2017, Maverick Vinales, Suzuki Ecstar, Ducati, Red Bull Ring, GP Austria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/berita-motogp-hasil-ujicoba-yang-memuaskan-membuat-vinales-optimis-meraih-hasil-maksimal-di-gp-austria
1100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini