banner babe

Berhasil Ungguli Rossi di Buriram, Begini Tanggapan Morbidelli

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Okt 2019, 06:15 WIB
Berhasil Ungguli Rossi di Buriram, Begini Tanggapan Morbidelli

Franco Morbidelli merasa senang bisa ungguli Valentino Rossi di GP Thailand.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli mengaku senang bisa mengalahkan Valentino Rossi di GP Thailand akhir pekan lalu. Kendati senang, tetapi Morbidelli merasa performanya masih bisa dibenahi agar menjadi lebih baik lagi.

Seperti yang diketahui, Morbidelli memang mulai menunjukkan performa impresif dalam beberapa balapan terakhir. Pada balapan terakhir di Buriram, ia mampu menyelesaikan balapan di posisi keenam dengan selisih mencapai 19 detik dari Marc Marquez. Ia berhasil mengungguli sang senior yaitu Valentino Rossi yang hanya bisa menempati posisi kedelapan saja.

Mengalahkan Rossi yang merupakan panutan sejak kecil, Morbidelli tentu merasa senang. Akan tetapi, ia tidak ingin berpuas diri dan merasa bahwa performanya masih bisa ditingkatkan lebih baik lagi. Rekan setim Fabio Quartararo tersebut kemudian bertekad untuk bisa tampil lebih kuat lagi di GP Jepang mendatang.

“Balapan (di Thailand) positif. Balapan di Aragon bisa berjalan sangat baik, di sini kami pun bisa menunjukkan potensi dengan baik. Saya akan mencoba lagi pada balapan berikutnya di Jepang,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

“Kali ini, saya lebih cepat darinya (Rossi). Itu tidak buruk, tetapi di Thailand ada lima pembalap yang lebih cepat dari saya, jadi saya harus menjadi lebih baik. Yang lain dapat melaju di tikungan dengan kecepatan yang lebih tinggi dan mereka merasa lebih mudah untuk memiringkan motor. Saya harus memperbaiki untuk area ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, Valentino Rossi

2746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini