Berbekal Pengalaman Masa Lalu, Fabio Quartararo Optimis Garang di COTA

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Okt 2021, 23:19 WIB
Fabio Quartararo yakin bisa tampil apik lagi di GP AS.

Fabio Quartararo siap ulangi catatan positif COTA. (Gambar: ASN Motorsports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo membawa catatan positif dari tahun 2019 untuk menyongsong MotoGP Amerika Serikat kali ini. Ia berharap bisa mendapatkan hasil optimal di akhir pekan nanti.

Sebagaimana diketahui, Fabio Quartararo memiliki catatan yang cukup bagus kala mentas di COTA pada dua tahun lalu. Pebalap asal Prancis tersebut berhasil finish di peringkat ketujuh. Hasil ini memang tidak terlalu istimewa secara angka, tetapi itu adalah titik awal Quartararo dikenal sebagai salah satu rider muda yang potensial. Berbekal pengalaman yang berharga itu, Quartararo yakin bisa berbicara banyak di GP Amerika Serikat tahun ini.

“Kami mengambil banyak pengalaman dari 2019 sehingga kami akan melangkah jauh lebih baik. Ini adalah trek yang saya sukai dan kami dapat mencapai tujuan yang baik. Tentu saja, kami tahu bahwa lintasan lurus akan menjadi sesuatu yang sulit bagi kami. Sektor pertama dan terakhir akan menjadi salah satu yang penting untuk pulih," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti bagaimana performa Quartararo pada balapan nanti. Sebab, ia juga harus mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga asa dalam meraih gelar juara dunia musim ini. Dengan empat seri tersisa, Quartararo masih unggul 48 poin dari Francesco Bagnaia. Ia perlu tampil kompetitif tetapi tidak harus ngotot dimana itu sangat beresiko membuatnya terjatuh.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/berbekal-pengalaman-masa-lalu-fabio-quartararo-optimis-garang-di-cota
745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini