Berbekal Hasil Musim Lalu, Fabio Quartararo Siap Menggila di Assen

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 23 Jun 2022, 02:30 WIB
Fabio Quartararo

Fabio Quartararo

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Fabio Quartararo siap untuk memberikan yang terbaik di MotoGP Belanda akhir pekan ini, apalagi ia punya kenangan manis saat mentas di Sirkuit Assen musim lalu.

Fabio Quartararo bakal menyambangi Sirkuit Assen, tuan rumah MotoGP Belanda, dengan membawa bekal positif. Pemuda berusia 23 tahun itu baru saja memenangkan balapan terakhir, MotoGP Jerman.

Ia mengaku sangat puas dengan pencapaiannya sepanjang kejuaraan MotoGP 2022. Quartararo pun ingin melanjutkan tren positifnya hingga musim berakhir demi mempertahankan takhta juara.

“Saya sangat senang dengan kemenangan di Sachsenring. Saya membalap dengan baik di Barcelona (Catalunya), tetapi di satu sisi Sachsenring bahkan lebih baik karena saya melakukannya saat tidak enak badan," katanya seperti dilansir dari situs resmi Yamaha.

Sebelum mempersiapkan diri untuk menghadapi MotoGP Belanda, kampiun MotoGP 2021 itu menyegarkan pikirannya dengan beristirahat selama beberapa hari.

"Saya menikmati beberapa hari istirahat dan sekarang saya merasa lebih baik lagi, jadi saya siap untuk balapan di Assen," ia menuturkan.

Kepercayaan diri Fabio Quartararo kian meningkat setelah membukukan hasil positif di Sirkuit Assen pada musim lalu, dimana ia berhasil keluar sebagai pemenang. Pemuda berjuluk El Diablo itu juga menyebut Assen sebagi salah satu trek yang disukainya.

"Kami memiliki kenangan indah dari tahun lalu di sana bersama tim. Ini adalah salah satu sirkuit favorit saya, jadi saya pikir kami bisa melakukannya dengan baik lagi," tutupnya.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, yamaha, motogp belanda, MotoGP 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/berbekal-hasil-musim-lalu-fabio-quartararo-siap-menggila-di-assen
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini