Benar, Lorenzo sedang Lakukan Negosiasi dengan Ducati

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Jul 2020, 18:13 WIB
Benar, Lorenzo sedang Lakukan Negosiasi dengan Ducati

Jorge Lorenzo saat memperkuat Ducati.

Berita MotoGP: Sejumlah media mengabarkan bahwa Ducati sedang melakukan negosiasi untuk bereuni dengan Jorge Lorenzo pada MotoGP 2021. Sang ayah tidak membantah akan berita tersebut.

"Saat ini, tidak ada yang pasti, mereka (Ducati dan Jorge Lorenzo) sedang bernegosiasi, saya tahu mereka sedang bernegosiasi, di mana ada asap pasti ada api," ucap Chicho Lorenzo, dikutip dari GPone.

Saat ini, Ducati memang masih berusaha untuk membicarakan kontrak baru dengan Andrea Dovizioso. Kendati demikian, tim pabrikan asal Italia tersebut menemukan keseulitan kata mufakat dengan pebalap senior itu.

Sebelumnya, Lorenzo memutuskan pensiun sebagai pebalap MotoGP pada akhir musim kompetisi 2019. Buruknya performa Lorenzo bersama tim Repsol Honda pada musim lalu membuat juara dunia MotoGP 2010, 2012, dan 2015 itu patah arang.

Setelah pensiun sebagai pebalap, Lorenzo kemudian menjadi pebalap penguji alias test rider Yamaha. Meski tugasnya itu tidak berjalan optimal karena pandemi virus corona alias Covid-19 yang melanda dunia, Lorenzo perlahan menemukan kepercayaan dirinya kembali.

Sebagai ayah, Chicho Lorenzo yakin putranya ingin kembali menjadi pebalap MotoGP. Dia menilai kembalinya  Lorenzo ke ajang balap MotoGP akan bisa menghilangkan musim penuh bencana di Honda. Chicho Lorenzo mengatakan bahwa putranya perlu menjalani kehidupan pensiun tanpa penyesalan.

"Dia pergi meninggalkan Honda sebagai seorang pecundang. Jika dia kembali dan memenangi satu balapan, dia akan pensiun tanpa rasa penyesalan. Saya pikir, ada banyak kebenaran tentang potensi kembalinya dia," lanjutnya.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Ducati, MotoGP 2021

4343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini