Belum Optimal, Honda Berharap Dengan Tuah Marquez di Sachsenring

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Jun 2021, 21:58 WIB
Honda berharap besar kepada Marc Marquez di GP Jerman.

Marc Marquez diharapkan Honda bisa berjaya di GP Jerman. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Manajer Repsol Honda yaitu Alberto Puig menaruh harapan besar kepada Marc Marquez di MotoGP Jerman mendatang. Marquez adalah pebalap yang selalu tampil dominan ketika berlaga di Sirkuit Sachsenring.

Seperti yang diketahui, penampilan Honda di musim ini masih jauh dari kata memuaskan. Meski telah diperkuat oleh Marc Marquez yang telah absen lama, tetapi mereka belum bisa menunjukkan peningkatan prestasi. Marquez sendiri berulang kali terjatuh karena masih bermasalah dengan lengannya. Kecepatan motor RC213V juga belum bisa menandingi para rival seperti Yamaha, Ducati, ataupun Suzuki.

Sadar kinerja motor masih kurang bagus, Alberto Puig berharap akan tuah Marquez di GP Jerman. Ia berharap supaya Marquez bisa meneruskan tren positifnya dan menyumbang poin banyak untuk tim.

"Untuk saat ini, prioritas kami adalah memperbaiki problem yag ada. Sachsenring adalah salah satu lintasan favorit para rider kami, terutama Marc. Kondisi kami sekarang yang tidak sempurna ini membuat kami tidak bisa melakukan perubahan masif di antara beberapa balapan. Kami akan mencoba semaksimal mungkin," ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk informasi tambahan, Marquez memiliki rekor sempurna ketika tampil di Sachsenring. Semenjak berlaga di kelas premier pada tahun 2013 silam, Marquez tidak pernah kalah dan selalu merebut juara satu. Musim ini mungkin adalah tantangan terberat Baby Alien untuk menjaga dominasinya.

Artikel Tag: Honda, motogp, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/belum-optimal-honda-berharap-dengan-tuah-marquez-di-sachsenring
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini