Belum Optimal, Alex Marquez Klaim LCR Honda Masih Punya Banyak PR

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Mar 2021, 23:00 WIB
Alex Marquez ingatkan LCR Honda untuk segera berbenah sebelum musim 2021 dimulai.

Alex Marquez akui LCR Honda masih butuh banyak berbenah sebelum MotoGP 2021 dimulai.

Berita MotoGP : Pebalap anyar LCR Honda yaitu Alex Marquez mengklaim jika timnya butuh berbenah sebelum musim 2021 benar-benar dimulai. Hasil tes pramusim sejauh ini menunjukkan jika tim masih punya banyak PR yang harus segera diselesaikan.

Performa Alex pada tes pramusim Qatar yang sudah berlangsung sampai sekarang memang belum memuaskan. Ia bahkan kesulitan untuk bisa mengendarai RC213V dengan optimal sesuai harapannya. Tidak ingin kesulitan itu terus menerus terjadi padanya, Alex menginginkan adanya perubahan dalam waktu dekat.

“Semua pengemudi harus menguji berbagai hal untuk HRC agar dapat bekerja ke arah yang sama. Saya terutama fokus pada sasis pada hari Minggu untuk mencari tahu area mana yang dapat kami tingkatkan,” ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

“Itu tidak berjalan dengan baik, tapi setidaknya sekarang kita tahu arahnya. Anda juga perlu membawa hal-hal positif pada hari yang buruk. Sejauh ini saya merasa lebih baik dengan sasis standar yang saya gunakan pada hari Sabtu. Meski demikian, HRC membutuhkan umpan balik agar dapat berkembang lebih jauh. Jadi, apabila kami mampu melakukan kinerja luar biasa dalam beberapa hal yang masih terasa kurang, saya rasa kami cukup berpeluang di kejuaraan dunia tahun ini,” tukas adik kandung dari Marc Marquez ini.

Mengingat tes pramusim tahun ini hanya digelar sekali, maka Alex harus bisa memanfaatkannya secara optimal. Ia harus memastikan bisa dapat settingan terbaik agar moncer ketika musim reguler dimulai.

Artikel Tag: Alex Marquez, LCR Honda, motogp

1061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini