Belum Moncer di Tes Pramusim, Crutchlow Berharap Kepada Keajaiban

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 26 Feb 2020, 21:39 WIB
Belum Moncer di Tes Pramusim, Crutchlow Berharap Kepada Keajaiban

Crutchlow berharap ada keajaiban jelang balapan di GP Qatar.

Berita MotoGP : Pebalap tim LCR Honda yaitu Cal Crutchlow tak kunjung menemukan kecocokan dengan motor terbarunya di tes pramusim. Oleh karena itu, ia berharap kepada keajaiban dalam menjalani balapan perdananya nanti.

Dalam tes pramusim hari terakhir di Qatar, Crutchlow masih belum bisa menemukan settingan terbaik untuk motor RC213V miliknya. Pebalap berkebangsaan Inggris ini hanya bisa menduduki peringkat 18 dengan torehan waktu yang juga tidak dapat dikatakan bagus. Seusai sesi, Crutchlow menyampaikan betapa sulitnya ia beradaptasi dengan motor terbaru Honda kali ini. Banyak komponen baru yang dirasa belum bekerja dengan maksimal.

Mengingat sudah tidak ada lagi tes pramusim dan jadwal balapan perdana yang sudah semakin dekat, Crutchlow kemudian berharap dapat menemukan keajaiban. Ia ingin kru Honda dapat mengatasi permasalahannya dalam sisa waktu yang ada saat ini.

“Ini masalah yang sama dengan yang saya miliki di Valencia pada musim gugur ketika saya pertama kali mengendarai sepeda. Sudah terlambat untuk melakukan perubahan. Sepertinya mereka terus seperti ini, kami bahkan tidak jauh lebih baik dari tes pramusim Valencia. Jadi saya rasa mari berharap dengan keajaiban,” ucap Crutchlow saat diwawancara oleh media setempat.

“Ketika Anda berbicara mengenai solusi, maka itu menjadi hal yang harus disepakati oleh seluruh orang di tim. Perangkat lain atau mesin kami semua harus sependapat untuk itu. Sejauh ini kami memiliki arah yang cukup baik dan kemungkinan tidak akan ada pengujian perangkat baru,” tandasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, LCR Honda, Cal Crutchlow

728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini