Belum Menyerah, Cructchlow Masih Berharap Satu Tempat di LCR Honda

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Jul 2020, 06:22 WIB
Belum Menyerah, Cructchlow Masih Berharap Satu Tempat di LCR Honda

Cal Crutchlow masih ngotot ingin bertahan dengan LCR Honda.

Berita MotoGP : Kedatangan Alex Marquez menuju tim LCR Honda membuat posisi Cal Crutchlow harus terdepak. Pebalap asal Inggris ini harus berpisah dengan tim yang sudah membesarkan namanya di ajang MotoGP.

Crutchlow jelas sedih karena harus meratapi kabar buruk ini. Meskipun sudah hampir pasti berpisah, tetapi nyatanya Crutchlow masih belum menyerah untuk bertahan bersama tim. Posisinya memang direbut Alex Marquez, namun satu tempat yang diisi oleh Takaaki Nakagami masih belum pasti. Nakagami sendiri juga belum mengonfirmasi apakah ia akan bertahan lebih lama atau tidak bersama tim.

Andaikan Nakagami tidak ingin bertahan, maka Crutchlow siap mengambil tempatnya dan menjadi rekan setim baru bagi Alex Marquez. “Tetapi, pada akhirnya cerita itu belum berakhir, karena Taka belum mengonfirmasi LCR dan saya tahu Lucio ingin mempertahankan saya. Jadi pada akhirnya, cerita itu belum selesai dan kisah saya di MotoGP belum selesai juga,” ucap Crutchlow saat diwawancara oleh media setempat.

Satu hal yang membuat Crutchlow masih ngotot adalah kemampuannya yang masih kompetitif. Meski berusia senja, tetapi Crutchlow sesumbar bahwa ia masih bisa tampil secara konsisten di papan atas.

“Saya merasa baik, saya merasa kuat. Terakhir kali, saya menyelesaikan balapan MotoGP, saya finis kedua di bawah Marc Marquez di Australia. Jadi saya masih kompetitif, masih lapar dan masih bertekad. Saya tidak sabar untuk melanjutkan musim ini dan melihat bagaimana ini terjadi,” tukas pebalap berusia 34 tahun ini.

Artikel Tag: motogp 2020, LCR Honda, Cal Crutchlow

1093  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini