Beirer Sayangkan Insiden Yang Buat Espargaro Gagal Finish

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Agu 2020, 06:24 WIB
Beirer Sayangkan Insiden Yang Buat Espargaro Gagal Finish

KTM kasihan dengan Pol Espargaro yang gagal finish di GP Ceko.

Berita MotoGP : Bos tim KTM yaitu Pit Beirer menyayangkan kecelakaan yang dialami oleh Pol Espargaro di GP Republik Ceko lalu. Pada balapan tersebut, Espargaro membuang kesempatan emas untuk meraih kemenangan perdananya di kelas premier.

Performa KTM pada Sirkuit Brno akhir pekan lalu memang tergolong impresif. Tidak hanya Brad Binder yang tampil garang, Pol Espargaro sejatinya juga menunjukkan penampilan yang tidak kalah bagus. Sayang, ia harus terjatuh karena bersenggolan dengan Johann Zarco. Andai tidak mengalami insiden itu, bukan tidak mungkin Espargaro yang bakal menggantikan Binder di podium teratas.

Hal itu kemudian yang disayangkan oleh Beirer. Melihat kerja keras Espargaro selama ini, ia menilai jika sang pebalap sejatinya sudah layak untuk meraih kemenangan. Namun, ada faktor tidak terduga yang membuat impian Espargaro tersebut pupus seketika.

“Dari hati yang murni dan risiko yang ia ambil dalam proyek, ia akan menjadi orang yang pantas untuk mendapatkan kemenangan pertama untuk proyek tersebut. Ia adalah tulang punggung dari proyek tersebut,” tutur Beirer.

Pada hari-hari buruk dan baik, ia bertarung seperti singa untuk kami dan itulah mengapa ia menjadi bagian dari kemenangan itu. Jika ia tidak tetap kuat dan berkomitmen kepada kami, kami tidak akan memiliki kesempatan sekarang untuk meraih kemenangan. Jadi saya merasa kasihan kepadanya,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, Pit Beirer, Pol Espargaro

544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini