Beirer: Binder Menang Bukan Karena Kebetulan!

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 14 Agu 2020, 06:23 WIB
Beirer: Binder Menang Bukan Karena Kebetulan!

Brad Binder menang bukan karena kebetulan.

Berita MotoGP : Direktur KTM yaitu Pit Beirer menegaskan jika kemenangan Brad Binder di GP Ceko lalu bukanlah kebetulan semata. Semua kru tim telah bekerja keras termasuk Binder sendiri untuk menghasilkan pencapaian yang gemilang.

Pada balapan yang digelar di Sirkuit Brno tersebut, memang tidak ada yang menduga bahwa KTM akan tampil mendominasi. Brad Binder yang pada sesi kualifikasi tampil biasa saja secara mengejutkan langsung menyodok ke posisi terdepan. Kecepatan luar biasa Binder itu lantas bertahan secara konsisten hingga membawanya menjadi pebalap pertama yang menginjak garis finish.

Seusai balapan, Beirer meluapkan emosinya karena baru pertama kali merasakan kemenangan bersama KTM. Meski baru pertama kali menang, tetapi Beirer juga menegaskan jika semua itu dihasilkan melalui jerih payah. Tidak ada istilah kebetulan atau keberuntungan yang membuat KTM bisa berjaya di Brno.

“Target yang kami patok adalah meraih podium di balapan kering. Jadi, jika kami mampu melakukannya di trek yang bergeronjal dengan grip rendah seperti Brno, maka tak ada alasan yang bisa bikin saya berpikir bahwa kami tak bisa bekerja dengan baik juga di trek lainnya,” tutur Beirer.

“Kami menyadari betul bahwa kejuaraan dunia tahun ini motor kami mengalami peningkatan yang cukup signifikan, jadi kemenangan ini tak terjadi secara kebetulan, melainkan berdasarkan hasil kami mempelajari banyak hal selama beberapa tahun terakhir,” imbuhnya.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, Brad Binder, Pit Beirer

669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini