Beda Nasib, Seperti Apa Masa Depan Dovizioso dan Lorenzo di Ducati?

Penulis: Ruddy
Jumat 18 Mei 2018, 17:00 WIB
Beda Nasib, Seperti Apa Masa Depan Dovizioso dan Lorenzo di Ducati?

Andrea Dovizioso semakin jelas masa depannya di DUcati. (AndreaDovizoso.com)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP – Sempat beredar kabar bahwa Andrea Dovizoso akan hengkang dari Ducati, namun ketegasan Dovi dan komitmen Ducati menampik semuanya. Pebalap Italia tersebut mengatakan bahwa segalanya akan ditetapkan akhir pekan ini. Bagaimana dengan Jorge Lorenzo?

“Kami semakin dekat saat ini,” kata Dovizioso, mengacu kepada pembicaraan antara dirinya dan Ducati yang kian menemukan titik cerah. “Situasinya sekarang telah meningkat, dan dalam beberapa hari terakhir ini saya merasa senang dengan dukungan dari semua pihak.”

Perkembangan arah pembicaraan dengan Ducati membuat hati Dovi senang. Namun, tentunya ada hal-hal detail yang harus diperjelas.

“Ya, kami masih memiliki beberapa detail yang eprlu dibahas. Manajer saya yang akan melanjutkan pembicaraan tersebut.”

Lain padang, lain rumput. Nasib berbeda justru dialami oleh pebalap Ducati lainnya, Jorge Lorenzo. Bersama Ducati, Lorenzo masih belum menunjukkan kapasitasnya sebagai juara dunia MotoGP. Apakah sesuram itu juga masa depannya dengan Ducati?

“Pada saat ini, situasinya memang buruk,” ungkap X Fuera. “Di bebreapa balapan awal saya tidak merasakan hal yang baik pada motor. Berlanjut dengan kesialan di Jerez. Sehingga hingga kini saya masih belum bisa menunjukkan potensi maksimal dan meraih posisi yang layak untuk saya.”

Meski demikian, Lorenzo mengaku belum putus asa di Ducati. “Prioritasnya sekarang adalah untuk menyelesaikan apa yang telah saya mulai. Saya memiliki rasa percaya diri, sebab Ducati memiliki motor yang nantinya bisa sesuai dengan gaya membalap saya, sehingga saya bisa tampil kompetitif seperti sedia kala.”

Soal masa depannya di Ducati, Lorenzo juga belum mendapat sinyal positif.

“Hal itu (kontrak, red) adalah sebuah hal yang mesti disepakati oleh dua pihak. Jadi, kita tunggu saja,” pungkas pebalap kelahiran Mallorca tersebut.

Artikel Tag: motogp, GP Perancis, Le Mans, sirkuit Le Mans, Ducati, Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/beda-nasib-seperti-apa-masa-depan-dovizioso-dan-lorenzo-di-ducati
943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini