Bastianini Puas meski Gagal Jegal Bagnaia di Misano

Penulis: Senja Hanan
Senin 05 Sep 2022, 16:27 WIB
Pebalap Gresini Racing, Enea Bastianini.

Pebalap Gresini Racing, Enea Bastianini.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Enea Bastianini memang gagal membendung Francesco Bagnaia meraih kemenangan di MotoGP San Marino. Meski demikian, pebalap Gresini Racing itu tetap puas dengan pencapaiannya finis posisi kedua.

"Saya senang dengan pekerjaan kami. Kami menetapkan waktu tercepat di lap terakhir, yang luar biasa," ungkap pebalap asal Italia tersebut.

"Saya mengerem keras, ingin berani bermanuver, tapi kemudian lebih memilih untuk melaju jauh. Saya mulai dari luar, mengerem terlambat, tidak ada yang bisa terjadi. Saya ingin mencoba lagi di tikungan terakhir, tetapi Pecco mengerem sangat terlambat di sana," lanjutnya.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu (5/9) malam WIB, Bagnaia tak terbendung untuk meraih kemenangan keempat secara beruntun. Bastianini mengaku sudah berusaha keras untuk mengejar dan menyalipnya.

"Awalnya sulit, perasaan saya benar-benar aneh," kata pebalap yang dijuluki La Bastia tersebut.

"Setelah babak pertama berjalan jauh lebih baik. Dimungkinkan untuk pergi bersama Pecco dan bergaul dengan orang-orang di belakang saya. Saya mencoba semuanya di lap terakhir," sambungnya.

La Bastia melakukan percobaan terakhir untuk menyalip Bagnaia. Tapi, pebalap Ducati Lenovo itu tetap keluar sebagai pemenang.

“Pecco agak jauh di lap terakhir, itu kebalikan dari fase awal. Saya mencoba segalanya, Anda bisa melihatnya di Tikungan 4. Di tikungan terakhir akan gila jika kami bisa crash. Saya mencobanya di tikungan terakhir. percepatan."

Hasil itu membuat La Bastia menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan torehan 138 poin.

Artikel Tag: MotoGP San Marino, Enea Bastianini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bastianini-puas-meski-gagal-jegal-bagnaia-di-misano
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini