Barcelona Siap Mengandalkan Gelandang Jebolan La Masia

Penulis: Senja Hanan
Minggu 26 Mei 2024, 20:16 WIB
Barcelona Siap Mengandalkan Gelandang Jebolan La Masia

Barcelona Siap Mengandalkan Gelandang Jebolan La Masia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona siap untuk meresmikan Hansi Flick sebagai manajer baru mereka pada hari Senin, yang dapat menjadi awal persiapan klub untuk musim depan.

Barcelona harus mengambil beberapa keputusan penting karena mereka tidak hanya ingin memperkuat skuad tetapi juga mengurangi jumlah gaji. Namun, mengingat kendala ekonomi, Barca mungkin sekali lagi harus sangat bergantung pada pemain muda mereka dan untuk itu, masa depan Marc Casado menjadi fokus.

Menurut Mundo Deportivo, Barcelona telah memutuskan untuk bertaruh pada Marc Casado untuk musim depan. Tampaknya pemain muda ini, yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni, bisa menjadi bagian dari tim utama musim depan, dan bisa menjadi alternatif potensial di slot lini tengah bertahan.

Gelandang serba bisa berusia 20 tahun ini tampil mengesankan dengan penampilannya untuk Barca Atletic, memimpin tim ke babak playoff promosi Divisi Kedua. Casado juga menunjukkan kemampuan beradaptasi taktisnya, terutama sebagai bek kanan untuk Barca Atl├Ętic di bawah manajer Rafa Marquez.

Namun posisi alaminya adalah lini tengah, posisi yang sangat dibutuhkan Barca untuk diperkuat. Masa depan Frenkie de Jong masih belum pasti, dengan rumor transfer yang beredar. Selain itu, Oriol Romeu diperkirakan akan meninggalkan klub, meninggalkan kekosongan yang signifikan dalam peran lini tengah bertahan. Casad├│, dengan keserbagunaan dan kualitas teknisnya, tampaknya sangat cocok untuk mengisi kesenjangan ini.

Meski kontraknya saat ini akan habis pada 30 Juni, Barca punya opsi sepihak untuk memperpanjangnya hingga 2025. Negosiasi perpanjangan ini sudah berjalan. Namun, kepercayaan Barca terhadap Casado tidak serta merta berarti klub tidak akan merekrut pemain baru di lini tengah di musim panas. Pihak klub nyatanya masih mempertimbangkan penambahan gelandang berpengalaman seperti Guido Rodriguez.

Artikel Tag: Marc Casado, Barcelona, La Masia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/barcelona-siap-mengandalkan-gelandang-jebolan-la-masia
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini