Bakal Punya Anak Perempuan, Valentino Rossi Tak Mau Putrinya Jadi Pebalap

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Sep 2021, 20:41 WIB
Valentino Rossi tak restui anak perempuannya jadi pebalap.

Valentino Rossi tak biarkan anak perempuannya berkarier sebagai pebalap. (Gambar: Motorplus)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap senior MotoGP yaitu Valentino Rossi dipastikan bakal memiliki anak perempuan bersama Francesca Sofia Novello. Rossi kemudian menegaskan bahwa ia tidak akan memberi izin kepada sang putri nanti untuk berkarier sebagai pebalap profesional.

Umumnya, atlet terkenal di muka bumi selalu menginginkan anaknya untuk menempuh karier yang sama. Namun kebiasaan itu tidak berlaku bagi Valentino Rossi yang akan menyambut buah hati pertamanya. Mengingat jenis kelamin bayi yang dikandung oleh Sofia adalah perempuan, Rossi menolak jika sang putri nanti berkarier sebagai pebalap. Ia tidak tega melihat anaknya menghadapi dunia balap yang keras dan penuh akan tantangan fisik.

“Ketika saya mengetahui bahwa Francesca sedang mengandung anak perempuan, saya pikir itu adalah hal yang baik karena setidaknya dia tidak akan ikut berkompetisi. Sekarang saya berpikir tentang ayah, saya menyadari bahwa berada di sisi lain (balapan) tidak mudah. Saya tidak pernah mengidentifikasi diri sebagai ibu atau ayah tetapi, melihat balapan saudara laki-laki atau teman dekat saya, saya menyadari bahwa menonton (anaknya) balapan dari luar itu sangat sulit,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Beruntung bagi Rossi, ia sudah memutuskan pensiun di penghujung musim ini sehingga bisa menghabiskan waktu bersama anak tercinta. Butuh adaptasi bagi Rossi untuk menyambut kehadiran anggota keluarga baru. Menjadi seorang ayah juga mengharuskan Rossi untuk membuang egonya jauh-jauh.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bakal-punya-anak-perempuan-valentino-rossi-tak-mau-putrinya-jadi-pebalap
1301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini