Bahagianya Nakagami Bisa Tunggangi Motor Lagi Pasca Operasi Bahu

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Jan 2020, 22:05 WIB
Bahagianya Nakagami Bisa Tunggangi Motor Lagi Pasca Operasi Bahu

Takaaki Nakagami senang bisa kembali tunggangi motor balap.

Berita MotoGP : Pebalap tim LCR Honda yaitu Takaaki Nakagami mengaku begitu senang usai kembali menunggangi motor balap. Nakagami sendiri harus menepi selama kurang lebih 3 bulan pasca menjalani tahapan operasi bahu.

Seperti yang diketahui, Nakagami memang memutuskan untuk mengakhiri musim lebih cepat pada musim 2019 lalu. Posisinya digantikan sementara oleh Johann Zarco kala itu karena Nakagami harus segera naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera bahunya. Setelah menjalani rehabilitasi yang cukup lama, Nakagami kini sudah diperbolehkan untuk menunggangi motor balap. Meski hanya menjajal motor balap yang ukurannya lebih kecil dari motor MotoGP, tetapi perasaan Nakagami sudah begitu sumringah.

“Akhirnya saya bisa mengendarai motor lagi sejak GP Jepang! Saya bisa memacu motor tanpa rasa sakit. Memang masih ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, tetapi saya senang dapat mengendarai motor lagi,” ucap Nakagami saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya sangat senang bisa kembali ke atas motor! Sepertinya ini adalah sebuah langkah maju!” tandasnya. Nakagami jelas ingin segera kembali ke lintasan balap untuk proses adaptasi. Meski sudah menjadi profesinya sebagai pebalap MotoGP, namun absen total selama 3 bulan juga akan mempengaruhi feeling Nakagami ketika mengendarai motor balap. Apalagi, motor balap yang akan digunakan juga sudah jauh berbeda dari musim 2019. Ia harus menyesuaikan gaya balapnya dengan settingan terbaru dari motor Honda edisi 2020.

Artikel Tag: motogp 2020, LCR Honda, Takaaki Nakagami

2031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini