Bahagianya Morbidelli Saat Tahu GP San Marino Boleh Dihadiri Penonton

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 06 Sep 2020, 00:04 WIB
Bahagianya Morbidelli Saat Tahu GP San Marino Boleh Dihadiri Penonton

Franco Morbidelli senang GP San Marino sudah boleh dihadiri penonton.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli merasa senang bukan main saat mengetahui GP San Marino mendatang boleh dihadiri penonton. Hal tersebut memberinya motivasi tambahan agar bisa tampil lebih baik.

Seperti yang diketahui, lima balapan awal yang sudah digelar musim ini memang harus diadakan tanpa penonton. Pandemi Virus Corona jadi alasan utama mengapa Dorna menghalangi niatan penonton untuk menghadiri dan menyaksikan balapan secara langsung. Namun, kebijakan tersebut sudah mulai longgar mengingat kasus COVID-19 juga sedikit mereda.

Untuk balapan selanjutnya di Misano sendiri, Dorna membolehkan penonton untuk hadir secara langsung di sirkuit. Hanya boleh sekitar 10.000 orang yang datang dan itupun harus melewati sejumlah protokol kesehatan secara ketat. Meski jumlahnya tidak banyak, Morbidelli tetap senang karena ia bisa mendapatkan dukungan langsung dari warga Italia yang dekat dengan lokasi sirkuit di Misano.

“Memiliki penonton itu bagus, hal tersebut menjadi langkah menuju normalitas dan itu sesuatu yang positif. Bagi pembalap Italia, memiliki penonton di balapan kandang jelas akan semakin memotivasi kami,” tutur Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

“Memiliki penonton itu bagus, hal tersebut menjadi langkah menuju normalitas dan itu sesuatu yang positif. Bagi pembalap Italia, memiliki penonton di balapan kandang jelas akan semakin memotivasi kami,” tandas rekan setim dari Fabio Quartararo ini.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli

1367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini