banner babe

Bahagianya Marquez Usai Petik Kemenangan di Misano

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Sep 2019, 21:38 WIB
Bahagianya Marquez Usai Petik Kemenangan di Misano

Marc Marquez senang usai semakin kokoh di puncak klasemen sementara.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku begitu senang usai berhasil meraih kemenangan manis di GP San Marino. Kemenangan tersebut berhasil membuat Marquez semakin kokoh di puncak klasemen menjauhi rival terdekatnya, Andrea Dovizioso.

Marquez sendiri sejatinya mengawali balapan dengan posisi start yang tidak ideal. Rekan setim Jorge Lorenzo ini harus start di posisi kelima dan butuh usaha keras sebelum menjadi pebalap pertama yang menginjak garis finish. Ia terlibat persaingan ketat dengan Fabio Quartararo sebelum berhasil menyalipnya tepat di putaran terakhir balapan.

Dengan kemenangan ketujuh yang diraihnya di musim ini, pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien tersebut kini semakin kokoh di puncak klasemen sementara. Marquez mampu mengoleksi 275 poin dan sudah unggul jauh dari rivalnya, Dovizioso. Dovizioso yang mengalami kesulitan berarti di balapan kali ini harus puas finish di posisi keenam dan membuat perolehan poinnya kini menjadi 182 poin. Jarak yang memisahkan keduanya tepat berada di angka 93 poin.

Jarak yang semakin jauh ini kemudian yang membuat Marquez semakin berbahagia. Sebab, peluangnya untuk bisa menjadi juara dunia semakin terbuka dengan lebar. â€œKemarin adalah motivasi ekstra. Di sektor terakhir saya bertahan, menutup tikungan. Sangat menyenangkan untuk menang di Italia, tetapi juga sangat bagus untuk memiliki keunggulan yang baik di klasemen kejuaraan," ucap Marquez seusai balapan.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez

3584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini