Bagnaia Tak Sabar untuk Balapan di MotoGP Thailand

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Sep 2022, 14:31 WIB
Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia.

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Francesco Bagnaia ingin melupakan kesalahannya di MotoGP Jepang. Pebalap andalan Ducati itu mengaku tak sabar balapan di Thailand untuk menebus kesalahannya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pebalap yang mempunyai nama panggilan Pecco tersebut mengalami nasib sial di Sirkuit Motegi. Pebalap berkebangsaan Italia tersebut gagal finis setelah terjatuh di lap terakhir saat berusaha mengejar Fabio Quartararo.

Dengan kegagalan tersebut, maka Pecco pun tertinggal 18 poin dari sang pemuncak klasemen MotoGP.

Oleh karena itu, Pecco ingin menebus kesalahan ini - itu sudah menjadi nol kelima musim ini - akhir pekan depan di Thailand. Pembalap pabrikan Ducati itu datang ke Sirkuit Internasional Chang dengan tujuan yang jelas memangkas ketinggalan.

"Saya tak sabar untuk balapan di Thailand lagi. Suasananya selalu luar biasa, pasti akan ada banyak penggemar di lokasi untuk mendukung kami," kata Bagnaia sebelum GP di Buriram.

"Kembali ke sepeda hanya satu minggu setelah GP Jepang akan membantu saya untuk mendapatkan balapan hari Minggu lalu di belakang saya."

Sementara itu, pebalap pabrikan Ducati berusia 25 tahun itu menantikan akhir pekan yang normal, meskipun beberapa hujan telah diumumkan.

“Akhir pekan ini kami akan bisa mengikuti jadwal kerja normal, karena tidak seperti di Motegi, kami akan menemukan jadwal seperti biasa lagi. Kami akan bekerja keras mulai Jumat untuk siap pada hari balapan, yang kemungkinan akan berlangsung dalam hujan.” jelas tambahnya.

Artikel Tag: MotoGP Thailand, Marc Marquez, Ducati Lenovo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bagnaia-tak-sabar-untuk-balapan-di-motogp-thailand
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini