Bagnaia Sebut Motor Baru Ducati Sudah Cukup Kompetitif

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Apr 2020, 23:02 WIB
Bagnaia Sebut Motor Baru Ducati Sudah Cukup Kompetitif

Francesco Bagnaia sebut motor baru Ducati sudah sangat memuaskan.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Francesco Bagnaia mengaku puas dengan kinerja motor barunya. Bagnaia menyebut jika Desmosedici GP20 sudah mengalami peningkatan signifikan dan membuatnya tampil cepat dalam tes pramusim.

Dalam dua ujicoba di Sirkuit Sepang dan Losail, Bagnaia memang masih belum bisa menorehkan waktu tercepat di antara semua pebalap. Akan tetapi, satu hal yang dirasakan Bagnaia adalah kecepatan motor yang jauh lebih garang. Ia juga merasa tunggangan motor Ducati sudah jauh lebih nyaman ketimbang musim lalu. Andaikan performa tersebut dapat dipertahankan, maka Bagnaia yakin bisa meraih hasil yang lebih baik pula di musim 2020.

Sayangnya, harapan Bagnaia untuk bisa menjajal motor baru Ducati di balapan sesungguhnya harus tertahan. Pasalnya, Dorna Sports masih belum berani menggelar balapan dikarenakan pandemi Virus Corona. Padahal, Bagnaia sudah yakin bisa bangkit dengan kekuatan motor barunya tersebut.

"Tujuannya adalah untuk menjadi lebih cepat daripada Ducati. Tahun ini, kami memiliki lebih banyak peluang untuk melakukannya,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Dalam tes di Qatar, kami bekerja dengan baik dan membuat langkah besar. Kami siap untuk balapan pertama. Motornya sangat cepat dan sangat kompetitif sehingga memiliki potensi besar," pungkasnya. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti kapan kompetisi MotoGP akan dimulai. Kemungkinan besar, MotoGP baru bisa digelar paling cepat pada bulan Juli.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Francesco Bagnaia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bagnaia-sebut-motor-baru-ducati-sudah-cukup-kompetitif
2896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini