Bagnaia Puas Dengan Pencapaiannya di Tes Pramusim

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 25 Feb 2020, 22:16 WIB
Bagnaia Puas Dengan Pencapaiannya di Tes Pramusim

Francesco Bagnaia senang dengan hasil tes pramusim kali ini.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Francesco Bagnaia mengaku senang dan puas dengan pencapaiannya selama tes pramusim kali ini. Bagnaia merasakan banyak hal positif dan semakin nyaman dengan motor baru dari Ducati.

Dalam tes terakhir di Qatar, Bagnaia mampu tampil apik khususnya dalam dua hari pertama. Rekan setim dari Jack Miller ini dengan konsisten menembus posisi sepuluh besar. Catatan waktunya juga tergolong impresif sehingga membuat banyak pihak mulai menaruh perhatian kepadanya. Menanggapi hal tersebut, Bagnaia tentu merasa sangat senang. Ia berharap tren positifnya kali ini dapat berlanjut hingga balapan yang sesungguhnya nanti.

“Saya pikir Minggu lebih baik daripada Sabtu. Meskipun Anda harus mengatakan bahwa itu bukan hari pertama yang buruk, tetapi setelah hari kedua saya lebih bahagia. Saya cukup kuat dengan ban medium, kecepatan saya meningkat satu detik dibandingkan hari sebelumnya,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Masalahnya tahun lalu, saya kehilangan sedikit perasaan tentang motor karena jatuh. Di Malaysia, kami mulai membangunnya lagi. Sekarang, saya merasa sangat nyaman dengan motor, tetapi kami masih membutuhkan lebih banyak. Setiap kali saya pergi ke trek, kami menutup celah sedikit lagi. Itu adalah tujuan kami, itu adalah tujuan saya dan kami akan melanjutkan dengan cara ini,” tandas pebalap yang pernah menjuarai Moto2 ini.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Francesco Bagnaia

2814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini