Bagnaia Mengaku Tak Tahu Cara Mengalahkan Aleix di Catalunya

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Jun 2022, 15:33 WIB
Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Aleix Espargaro tampil begitu mendominasi di MotoGP Catalunya. Pebalap Ducati, Francesco Bagnaia mengaku tak tahu bagaimana caranya untuk mengalahkan pebalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Aleix memang tampil sangat konsisten mulai dari latihan bebas hingga babak kualifikasi. Dalam babak kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, Sabtu (4/6/2022) sore WIB, Aleix tampil mendominasi dan berhasil mencatatkan waktu tercepatnya. Disusul Bagnaia dan juga Fabio Quartararo.

“Sangat sulit untuk mengatur lap yang sempurna di kualifikasi. Sangat mudah untuk membuat kesalahan kecil yang menghabiskan waktu puluhan detik. Saya sangat dekat dengan menyabet pole position lainnya. Tapi Aleix cukup kuat akhir pekan ini - dia sudah berada di akhir pekan lainnya, tapi di sini dia bahkan lebih," kata pebalap asal Italia tersebut.

Ketika ditanya, apakah pebalap yang akrab disapa Pecco tersebut bisa merebut kemenangan dalam balapan nanti? "Saya tidak tahu bagaimana cara mengalahkannya," jawab sang pebalap, sebagaimana diberitakan Speedweek.

“Tapi kuncinya adalah pintar mengatur ban belakang saat balapan. Anda bisa cepat di lap pertama, tapi Anda juga harus mengemudi secara konsisten hingga akhir. Jika Anda menekan di awal, Anda tidak akan bisa. konsisten di akhir. Ini akan menjadi balapan tentang bertahan hidup. Kami bekerja secara berbeda dari yang lain di FP4 untuk melihat apakah bannya baik-baik saja. Saya cukup senang dengan hasil dan kecepatan saya di FP4," lanjutnya.

Artikel Tag: MotoGP Spanyol, Francesco Bagnaia, Aleix Espargaro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bagnaia-mengaku-tak-tahu-cara-mengalahkan-aleix-di-catalunya
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini