Bagnaia Berharap Bisa Petik Kemenangan di Sirkuit Mugello

Penulis: Senja Hanan
Kamis 26 Mei 2022, 17:37 WIB
Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Akhir pekan ini, balapan MotoGP akan berlangsung di Sirkuit Mugello. Pebalap Ducati, Francesco Bagnaia sadar sangat penting untuk bisa meraih kemenangan di GP Italia, pekan mendatang.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bagnaia gagal mendapatkan poin dalam balapan yang berlangsung di Le Mans, Prancis pada pekan lalu. Pebalap berkebangsaan Italia tersebut mengaku sudah tidak sabar untuk balapan di Sirkuit Mugello, yang merupakan kandangnya.

"Akhirnya kami balapan di Mugello, saya sangat menantikannya," katanya, yang start dari posisi terdepan di Mugello tahun lalu, tetapi jatuh lebih awal.

“Balapan di Italia selalu sangat menarik. Saya mengharapkan akhir pekan yang fantastis dengan semua penggemar Italia dan Ducatisti di trek.”

Pebalap yang akrab disapa Pecco tersebut mencari kompensasi setelah tidak mampu mendapatkan poin di Le Mans, dalam balapan yang berlangsung sepuluh hari yang lalu. Apalagi, dia akan mendapatkan dukungan penuh dari penggemarnya.

"Saya ingin bertarung lagi setelah mengalami kecelakaan di Prancis. Sekarang lebih penting dari sebelumnya untuk tidak membuat kesalahan lagi agar tidak meninggalkan poin yang lebih penting di Kejuaraan Dunia. Seperti biasa, saya akan memberikan yang maksimal," sambung Pecco.

Wajar jika Pecco mengincar kemenangan. Pasalnya, pebalap Ducati tersebut saat ini menempati peringkat ketujuh klasemen sementara pebalap dengan tertinggal 46 poin dari pemuncak klasemen, Fabio Quartararo.

Pebalap berusia 25 tahun tersebut tentu tak ingin semakin tertinggal pengumpulan poin dari sang pemuncak klasemen tersebut.

Artikel Tag: motogp italia, Francesco Bagnaia, Ducati Lenovo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bagnaia-berharap-bisa-petik-kemenangan-di-sirkuit-mugello
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini