Bagnaia Berharap Bisa Duel Dengan Vinales di Balapan Asli

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Apr 2020, 15:01 WIB
Bagnaia Berharap Bisa Duel Dengan Vinales di Balapan Asli

Francesco Bagnaia berharap bisa berduel langsung dengan Maverick Vinales di balapan asli.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Francesco Bagnaia berharap bisa berduel dengan Maverick Vinales pada balapan yang sesungguhnya. Ia sudah begitu menikmati duel ketat dengan Vinales ketika berhasil menang di balapan virtual.

Dalam balapan virtual kedua yang digelar di Sirkuit Spielberg, Bagnaia memang bersaing ketat dengan Vinales. Memasuki putaran-putaran terakhir, keduanya masih saling menyalip untuk bisa menjadi yang terbaik. Beruntung, Bagnaia bisa melakukan manuver lebih agresif sehingga berhasil menang dengan selisih yang sangat tipis. Hal ini membuat Bagnaia merasa senang meski hanya melakoni balapan virtual.

Harapannya, duel dengan Vinales tersebut bisa terjadi di balapan nyata. Bagnaia menyebut Vinales sebagai salah satu pebalap top yang sangat baik. Jadi akan sangat menarik jika duel tersebut bisa benar-benar terjadi di musim 2020 mendatang. Apalagi, Bagnaia juga bertekad bisa memperbaiki performanya yang kurang memuaskan pada musim 2019 lalu. Kala itu, ia bahkan kesulitan untuk bisa menembus posisi 10 besar.

“Saya tidak mengharapkan kemenangan ini. Maverick sangat cepat, jadi menurut saya ini adalah balapan yang bagus dan lucu. Sepertinya, malam ini (Minggu 12 April 2020) saya bisa berpesta di rumah,” ucap Bagnaia saat diwawancara.

“Putaran terakhir sangat menyenangkan karena Maverick menyalip, saya menyentuh rumput di tikungan lima dan sempat berpikir bakal terjatuh. Pertarungan yang bagus. Semoga di balapan MotoGP kami bisa bertarung seperti ini lagi,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Francesco Bagnaia, Maverick Vinales

915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini