Ayah Rossi Tegaskan Anaknya Masih Punya Passion Balap Yang Besar

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Jul 2020, 21:18 WIB
Ayah Rossi Tegaskan Anaknya Masih Punya Passion Balap Yang Besar

Valentino Rossi masih punya semangat balap yang besar.

Berita MotoGP : Ayah kandung Valentino Rossi (Graziano Rossi) menegaskan bahwa anaknya masih punya semangat membalap yang begitu besar. Meski berusia semakin tua, keinginan Rossi untuk tampil kompetitif belum habis.

Masa depan Rossi di ajang MotoGP memang menjadi pertanyaan besar dari banyak pihak. Posisinya di skuat pabrikan sudah pasti akan lengser digantikan Fabio Quartararo pada musim 2021. Hingga saat ini, Rossi juga belum menentukan apakah ia akan pensiun atau masih lanjut berkarier di MotoGP. Menanggapi masa depan Rossi yang belum pasti, sang ayah lantas berbicara kepada publik.

Ia sendiri tidak tahu pasti faktor apa yang dipertimbangkan Rossi dalam menentukan masa depan. Namun satu hal yang pasti, Rossi masih memiliki passion dan semangat balap yang begitu besar. Rasanya sangat tidak mungkin Rossi akan pensiun dalam waktu dekat.

“Valentino (Rossi) memiliki keinginan yang utuh selama 16 tahun, fisik yang utuh, dan siap serta selalu bertekad kuat. Jika Anda menghabiskan seluruh hidup Anda di trek, trek menjadi hidup Anda,” ucap Graziano saat diwawancara oleh media setempat.

“Dia ingin menyelesaikan dengan menang dan itu adalah sedikit yang mendorongnya untuk mencari hasil lain, karena tahun-tahun terakhir tidak ada dalam parade sederhana,” pungkasnya.

Menurut pemberitaan media-media ternama, Rossi akan segera membuat keputusan dalam waktu dekat. Setidaknya saat balapan perdana dimulai, The Doctor sudah memberikan pengumuman terkait masa depannya.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini