Ayah Miguel Oliveira Mengaku Anaknya Didekati 3 Tim

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Jun 2022, 06:53 WIB
Tiga tim besar berusaha rayu Miguel Oliveira.

Miguel Oliveira diincar oleh tiga tim sekaligus. (Gambar: Motojornal)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Portugal yaitu Miguel Oliveira saat ini sedang didekati oleh tiga tim sekaligus. Rumor itu dibenarkan langsung oleh ayah Oliveira (Paulo Oliveira).

Seperti yang diketahui, Miguel Oliveira sudah dipastikan bakal hengkang dari KTM di penghujung musim 2022 nanti. Posisinya sudah diambil oleh Jack Miller yang membelot dari Ducati. Dengan masa depan yang belum pasti, saat ini Oliveira sudah diincar oleh tiga tim yang cukup besar. Tiga tim itu adalah RNF Racing beserta Aprilia, Repsol Honda, dan yang terakhir adalah Gresini Racing.

"Kami juga bicara dengan Alberto Puig dari Repsol Honda. Saya harus mencari solusi bagi pembalap. Itu pekerjaan saya. Di paddock, saya bukan ayah Miguel, melainkan manajernya. Itu posisi saya," ucap Paulo saat diwawancara oleh media setempat.

"Jangan pernah mengatakan tidak. Negosiasi kami belum mengalami kemajuan sejauh ini jadi saya tidak bisa mengatakan apa pun tentang itu. Jadi kami punya opsi berbeda. Belum ada keputusan. Saya tak tahu apakah kami akan menerima tawaran Aprilia. Banyak hal terjadi dalam olahraga ini," tukasnya sekali lagi.

Oliveira jelas merupakan pebalap yang masih muda dan memiliki masa depan cerah di ajang MotoGP. Ia harus menemukan tim yang tepat agar bisa meningkatkan performanya lagi. Faktor kecocokan dengan motor juga akan sangat berpengaruh terhadap keputusannya nanti.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ayah-miguel-oliveira-mengaku-anaknya-didekati-3-tim
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini