Ayah Maverick Vinales Senang Anaknya Berpisah Dengan Yamaha

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Sep 2021, 06:19 WIB
Ayah Maverick Vinales lega lihat anaknya berpisah dengan tim pabrikan Yamaha.

Ayah Maverick Vinales merasa senang anaknya berpisah dengan Yamaha. (Gambar: Motorplus)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Ayah Maverick Vinales (Angel Vinales) merasa senang sekaligus lega ketika sang anak resmi berpisah dengan Yamaha di MotoGP 2021. Menurutnya, Yamaha belum bisa menuruti permintaan Vinales soal spesifikasi motor.

Seperti yang diketahui, perjalanan Maverick Vinales bersama Yamaha selama ini memang kurang mulus. Meski sudah dibekali dengan motor YZR-M1 spesifikasi terbaru, tetapi Vinales tidak bisa tampil kompetitif. Performanya berbanding terbalik dengan Fabio Quartararo yang kerap meraih kemenangan. Setelah permasalahan di GP Styria, Vinales akhirnya diputus kontrak dan dibiarkan mencari peruntungan bersama tim lain. Vinales kemudian meneken kontrak bersama Aprilia tidak lama setelahnya.

Menanggapi pemutusan kontrak ini, Angel Vinales justru senang karena anaknya bisa bebas dari belenggu Yamaha. Ia menceritakan bahwa Maverick berulang kali merasa sedih ketika harus menjalani balapan. Ia tahu bahwa balapan dengan Yamaha selalu berakhir kurang baik.

“Saat berada di rumah bersama putri dan istrinya, Maverick bahagia dan damai, tidak ada masalah di sana. Masalah muncul ketika dia harus pergi ke sirkuit, karena dia menjadi sedih. Sayangnya, cerita dengan Yamaha tidak berakhir dengan baik, tapi itulah satu-satunya cara,” ucap Angel.

“Yamaha tidak memberinya motor yang dia butuhkan untuk menjadi kuat dan kompetitif seperti yang dia inginkan dan itu terlihat. Masalahnya da di Yamaha, karena Maverick sangat harmonis dengan tim dan bergaul dengan baik dengan semua orang,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ayah-maverick-vinales-senang-anaknya-berpisah-dengan-yamaha
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini