Ayah Lorenzo Yakin Quartararo Bisa Jadi Rival Berat Marquez

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 30 Jun 2020, 18:40 WIB
Ayah Lorenzo Yakin Quartararo Bisa Jadi Rival Berat Marquez

Fabio Quartararo dan Marc Marquez

Berita MotoGP: Ayah Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo mengungkapkan prediksinya soal potensi rivalitas panas antara Fabio Quartararo dan Marc Marquez untuk balapan MotoGP 2020.

Fabio Quartararo pada musim lalu tampil bersama Yamaha dengan sangat gemilang. Meskipun ia gagal meraih satu pun kemenangan, namun banyak prestasi telah ia torehkan.

Catatan tujuh podium dan enam kali pole position serta finis di peringkat kelima di klasemen akhir MotoGP 2019 yang merupakan musim debutnya.  

Kini di musim MotoGP 2020, Quartararo dinilai berpotensi untuk meraih titel juara dunia. Bahkan ayah Jorge Lorenzo, yakni Chicho Lorenzo yakin Quartararo mampu untuk menjadi pesaing Marc Marquez sebagai juara bertahan.

"Pada MotoGP, dia sangat cepat dengan mengendarai motor tim satelit dan mendapatkan hasil yang bagus," ucap Chicho Lorenzo dikutip dari Tuttomotoriweb.

"Itu lebih baik daripada Rossi dan Vinales dalam beberapa kesempatan. Ini sekaligus membuktikan bahwa Yamaha adalah motor yang mudah digunakan dan pebalap lain akan melaju dengan cepat."

"Jika dia melawan Marc Marquez, dia perlu memiliki mindset bahwa akan memenangkan balapan dan mampu memperjuangkan titel juara," tandasnya.

Sementara itu, Quartararo dalam beberapa kesempatan menegaskan bahwa dirinya enggan terlalu dini membicarakan soal peluang merebut titel juara. Namun Quartararo menargetkan ingin berusaha meraih kemenangan di tiap balapan.

Quartararo dan Marquez serta para pebalap MotoGP lainnya akan segera kembali beraksi di lintasan pada 17-19 Juli mendatang dengan

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp 2020, Marc Marquez

364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini