banner babe

Ayah Lorenzo Yakin Anaknya Masih Bisa Bangkit Bersama Honda

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 20 Agu 2019, 22:57 WIB
Ayah Lorenzo Yakin Anaknya Masih Bisa Bangkit Bersama Honda

Jorge Lorenzo diyakini bisa segera bangkit dengan Honda.

Berita MotoGP : Ayah kandung Jorge Lorenzo yaitu Chicho Lorenzo meyakini jika sang anak akan bisa bangkit dari kondisinya saat ini. Jorge dianggap sebagai pebalap hebat dan tahu cara menghadapi tekanan dalam situasi sulit sekalipun.

Seperti yang diketahui, Lorenzo memang mengalami kesulitan berarti bersama Honda. Dalam perjalanannya di musim ini, Lorenzo bahkan belum pernah sekalipun mencicipi finish di posisi 10 besar. Ia harus terdampar di papan bawah klasemen sementara hanya dengan torehan 19 poin saja. Angka ini tergolong memalukan mengingat Lorenzo sempat tampil garang beberapa musim lalu.

Menanggapi kesulitan yang dihadapi oleh sang anak, Chicho memang sempat merasa khawatir dan cemas. Akan tetapi Chicho juga tahu bahwa Lorenzo adalah sosok pebalap yang hebat dan tahu cara menghadapi situasi sesulit apapun. Cepat atau lambat, Chicho mempercayai jika permasalahan Lorenzo akan cepat selesai.

“Situasinya sudah jelas. Ia melanjutkan kerja sama dengan Honda selama kedua belah pihak senang. Seberapa lama? Setahun lagi akan kita lihat apa yang akan terjadi. Saya rasa rumor ini wajar saja keluar pada pertengahan musim,” ucap Chicho saat diwawancara oleh media setempat.

“Jika mau, ia bisa membalikkan situasi ini. Ia orang yang keras kepala, ia sudah menunjukkannya di Ducati dan selama ia berkarier. Hanya orang-orang yang tak pergi dan tetap bertarung lah yang akan mendapatkan apa yang ia mau. Semoga ia takkan menyerah,” tukasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo

395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini